Awal Mula Margaretha Membunuh Okvin, Pasangan Lesbi di Manado Akibat Cemburu

Awal Mula Margaretha Membunuh Okvin, Pasangan Lesbi di Manado Akibat Cemburu

Foto
Akibat cemburu, Margaretha membunuh Okvin, kekasihnya yang merupakan pasangan sejenis atau pasangan lesbi di Manado, Sulawesi Utara. foto: Instagram

Akibat cemburu, Margaretha membunuh Okvin, kekasihnya yang merupakan pasangan sejenis atau pasangan lesbi di Manado, Sulawesi Utara. Berikut awal mulanya.

Kasus pembunuhan pasangan lesbi itu, terjadi di salah satu rumah kost di kawasan Wamena, Sario, Manado, Sulawesi Utara pada Rabu 29 September 2021. 

Baca Juga:  Amanda Nunes, Petarung UFC akan Punya Bayi dari Pasangan Sejenis

Luka di dada

Margaretha yang merupakan gadis 20 tahun itu, tega membunuh Okvin yang berusia 22 tahun kekasihnya dengan cara menikam gunting ke arah dada akibat cemburu.

Tentu saja, kasus pembunuhan pasangan lesbi itu menjadi heboh di tengah masyarakat. Pernyataan ini, diungkapkan oleh Kapolsek Wanea AKP Arie Nayoan.


Terbakar Api Cemburu

Menurut keterangan Margaretha di depan polisi, gadis 20 tahun ini mengaku terbakar api cemburu karena Okvin sering menelpon kekasihnya berujung pada pertengkaran yang sangat hebat dan besar.

Dari pertengkaran itu, Margaretha membunuh Okvin dengan gunting. 

Baca Juga:  Perankan Seorang Lesbian di Sianida The Series WeTv, Aghniny Haque Tak Segan Berlatih Ciuman Dengan Jihane Almira


Awal mula 

Kapolsek Wanea AKP Arie Nayoan mengatakan, awal mula kasus pembunuhan pasangan lesbi ini terjadi pada Rabu 29 September 2021 sekira pukul 19.00 WITA di Manado, Sulawesi Utara.

Usai korban dan tersangka minum minuman beralkohol, kedua berselisih paham soal menggoreng pisang kemudian pertengkaran adu mulut  terjadi.

Okvin yang marah, mengunci Margaretha dari luar kamar dan kembali masuk kemudian langsung memukul pelaku dengan kedua tangan.

Margaretha yang terbakar api cemburu dan marah, langsung menikam Okvin dengan sebuah gunting di arah dada.