Amanda Nunes, Petarung UFC akan Punya Bayi dari Pasangan Sejenis

Amanda Nunes, Petarung UFC akan Punya Bayi dari Pasangan Sejenis

Foto
Amanda Nunes akan Punya Bayi (Foto: Istimewa)

Seperti diketahui bahwa Amanda Nunes baru saja berhasil mempertahankan gelar juara kelas bulu dalam partai utama UFC 250 di Las Vegas, Sabtu malam, 7 Juni 2020. 

Seusai laga itu, media Inggris The Sun, menyebutkan bahwa petarung berusia 32 tahun itu akan menjadi juara UFC pertama yang akan berstatus sebagai ibu. Pasangannya, Nina Ansaroff, saat ini sedang mengandung dan akan melahirkan pada September.

Baca Juga: McGregor Putuskan Pensun Bertarung

Sebagai informasi, Amanda Nunes adalah penganut aliran asmara sejenis. Ia berhubungan dengan Nina Ansaroff, petarung wanita UFC lainnya, sejak lima tahun lalu. Pasangan sejenis ini sudah bertunangan pada Agustus 2018.

Kemudian pada Maret lalu, kedua pasangan ini mengumumkan segera memiliki bayi. Nina Ansaroff, wanita Amerika berusia 34 tahun, mengandung bayi hasil pembuahan secara medis. Ia melakukan prosedur bayi tabung dengan menggunakan sperma dari pendonor.

Baca Juga: Gowes Makin Digemari Warga Jakarta, Ini Tips Aman Gowes di Masa PSBB Transisi

Bahkan kini, ia dan Nunes antusias menantikan buah hati mereka. "Saya tak sabar untuk melihatnya," kata Nunes saat mengumumkan kehadiran jabang bayi di perut Nina, Maret lalu.

Kehadiran bayi itu akan disambut Nunes dalam posisi sebagai pemegang rekor. Keberhasilan mengalahkan Spencer membuatnya menjadi petarung UFC pertama yang mampu mempertahankan dua gelar juara yang digenggamnya.