Awal Mula Mahasiswi Unsri Alami Pelecehan Seksual di Kampus, Dicium dan Diraba Dosen Pembimbing Skripsi

Awal Mula Mahasiswi Unsri Alami Pelecehan Seksual di Kampus, Dicium dan Diraba Dosen Pembimbing Skripsi

Foto
Ilustrasi korban pelecehan seksual (Foto: Pixabay)

Begini awal mula mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang alami pelecehan seksual di kampus. Saat lakukan bimbingan skripsi korban dicium, dipeluk hingga diraba oleh dosen pembimbingnya.    

Seorang mahasiswi di salah satu kampus negeri di Sumatera Selatan jadi korban pelecehan seksual seorang dosen di kampus. Kejadian diketahui terjadi pada Sabtu 25 September 2021 saat lakukan bimbingan skripsi. 

Baca juga: Profil dan Biodata Anifah Suryani Lengkap Umur, TikToker yang Speak Up soal Pelecehan seksual di KPI 

Awal Mula Mahasiswi Unsri Alami Pelecehan 

Kejadian bermula saat mahasiswi tersebut mendatangi pelaku, berinisial dosen A di kampus. Saat datang ke kampus ternyata dosen A sedang berada di salah satu ruangan kampus sendirian. Korban menghampiri untuk meminta TTD. 

Korban disapa hangat oleh dosen A, bahkan sangat perhatian karena khawatir dengan kondisi korban yang pucat. Hingga akhirnya korban bercerita sedang demam karena sakit dan stres atas permasalahan keluarga yang sedang dialami. 

Tanpa sadar, saat bercerita korban menangis mengingat ayah-ibu yang akan bercerai dan kesulitan ekonomi. Dosen A memanfaatkan keadaan, memeluk korban dengan erat dan berlanjut dengan mencium kening, cium bibir, meraba hingga melakukan onani di depan korban.  

Pelaku Seorang Dosen Pembimbing Skripsi

Pelaku yang diketahui berinisial dosen A merupakan dosen pembimbing mahasiswi tersebut. Kedatangan korban kepada dosen A memang untuk bimbingan skripsi sekaligus meminta tanda tangan berkas untuk keperluan kelulusan. 

Pelecehan Dilakukan di Ruang Kampus   

Mirisnya kejadian pelecehan seksual tersebut terjadi di kampus. Dosen A lakukan aksinya di salah satu ruangan kampus Unsri. Kejadian yang menimpa mahasiswi Unsri tersebut tentunya telah mencoreng dunia pendidikan. Dunia kampus, lingkungan akademisi yang syarat dengan ketinggian ilmu justru dijadikan tempat untuk lakukan pelecehan seksual. 


Baca juga: Viral Fakta Mahasiswi Alami Pelecehan Seksual Oleh Dosen IAIN Kediri, Hingga Buat Petisi

Viral di Media Sosial

Kisah pelecehan seksual mahasiswi oleh dosen pembimbing skripsinya ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @unsrifess. Akun tersebut tampak membagikan beberapa foto yang berisi tulisan kronologi pelecehan seksual yang dialami mahasiswi Unsri. Kisah tersebut pun viral di media sosial, kini terpantau postingan tersebut telah di postingan ulang atau retweet oleh 1,270 akun dan mendapat 3 ribu like.