Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021/2022, Duel Kuat Tim London

Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021/2022, Duel Kuat Tim London

Foto
Derby London Utara akan tersaji pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2021/2022 yang akan mempertemukan Arsenal berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu (26/9/2021) pukul 22.30 WIB. (Sumber: Int).


Derby London Utara akan tersaji pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2021/2022 yang akan mempertemukan Arsenal berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu (26/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Menjelang laga ini kedua tim sama-sama meraih hasil yang baik di pertandingan tengah pekan lalu di ajang Carabao Cup. Arsenal meraih kemenangan 3-0 dari AFC Wimbeldon sedangkan Tottenham Hotspur menang telak adu penalti atas Wolves setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs Roma di Liga Italia 2021/2022 Malam Ini, Laga Derby Della Capitale

Dari catatan pertemuan kedua tim, Arsenal lebih unggul dibanding Tottenham Hotspur. Sepanjang sejarah pertemuan kedua tim, Arsenal meraih kemenangan sebanyak 83 kali melawan Tottenham. Namun, dari 5 pertandingan terakhir, Arsenal hanya mampu meraih 1 kali kemenangan melawan Tottenham.


Baca Juga: Pesona Alica Schmidt, Atlet Terseksi Dunia yang Akan Jadi Model di Milan Fashion Week

Kondisi tim:

Dalam laga ini, Arsenal bisa menurunkan skuad terbaiknya termasuk Granit Xhaka yang sempat dilarang tampil dalam tiga laga usai mendapat kartu merah saat melawan Manchester City.

Sementara itu dari kubu Tottenham Hotspur, saat ini masih belum bisa menurunkan Steven Bergwijn dan Ryan Sessegnon yang masih mengalamai cedera.


Baca Juga: Geser Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pemain dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes dengan Pendapatan 1,7 Triliun

Prediksi Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, Ben White, Takehiro Tomiyasu; Granit Xhaka, Thomas Partey; Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta.

Tottenham Hotsour (4-3-3): Hugo Lloris; Emerson Royal, Cristian Romero, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Dele Alli; Son Heung-min, Harry Kane, Giovani Lo Celso.

Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Prediksi Skor:

Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur.