Prediksi Skor Lazio vs Roma di Liga Italia 2021/2022 Malam Ini, Laga Derby Della Capitale

Prediksi Skor Lazio vs Roma di Liga Italia 2021/2022 Malam Ini, Laga Derby Della Capitale

Foto
Derby della Capitale atau yang dikenal dengan Derby Ibu Kota ialah laga yang mempertemukan antara Lazio melawan Roma pada pekan ke-6 Liga Italia 2021/2022 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (26/9/2021) Pukul 23:00 WIB. (Sumber Foto: Int).



Derby della Capitale atau yang dikenal dengan Derby Ibu Kota ialah laga yang mempertemukan antara Lazio melawan Roma pada pekan ke-6 Liga Italia 2021/2022 yang berlangsung di Stadio Olimpico,  Minggu (26/9/2021) Pukul 23:00 WIB.

Ini merupakan duel Derbi Roma ke-155 dalam sejarah pertemuan keduanya di Liga Italia (Seri A). Dari jumlah duel tersebut, AS Roma meraih 55 kemenangan sedangkan Lazio 39 kemenangan dengan 60 laga lainnya berakhir imbang.

Dilihat dari klasemen Liga Italia terbaru, AS Roma tampak lebih baik dari Lazio. Giallorossi duduk di peringkat 4 dengan 12 poin, hanya terpaut 3 poin dari Napoli selaku pemuncak. Sementara itu, Lazio berada di peringkat 7 dengan 8 poin.

Baca Juga: Pesona Alica Schmidt, Atlet Terseksi Dunia yang Akan Jadi Model di Milan Fashion Week

Bahkan tim asuhan Maurizio Sarri itu tak memenangi 4 laga terakhir. Sementara itu, Roma bersama Jose Mourinho terbilang moncer. Mereka hanya 1 kali kalah dalam 8 laga yang telah dilakoni musim ini. Bahkan pada 7 laga lain, mereka selalu meraih kemenangan.

Baca Juga: Geser Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pemain dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes dengan Pendapatan 1,7 Triliun

Kondisi Tim:

Dalam laga ini Lazio belum dapat menurunkan Mattia Zaccagni yang mengalami cedera di sekitar pinggangnya. Lazio juga tidak dapat menurunkan Bobby Adenkanye yang cedera lutut. Sedangkan kondisi trio Felipe Anderson, Ciro Immobile, dan pedro, siap tempur membentuk tridente.

Sementara, AS Roma tidak dapat menurunkan Lorenzo Pellegrini pada pertandingan ini karena kartu merah yang dia terima pada pekan lalu saat lawan Udinese. Peran dan posisi Lorenzo Pellegrini kemungkinan besar akan diberikan kepada Stephan El Shaarawy di posisi sayap kiri. AS Roma juga belum dapat menurunkan Lorenzo Spinazzola yang masih pemulihan karena cedera yang dialaminya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Emma Raducanu, Petenis Umur 18 Tahun yang Berhasil Juara US Open 2021

Prediksi Susunan Pemain:

Lazio (4-3-3): Reina; Hysaj, Acerbi, Felipe, Marusic; Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic; Pedro, Immobile, Anderson.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Zaccagni (cedera).

AS Roma (4-2-3-1): Patricio; Calafiori, Ibanez, Mancini, Karsdorp; Veretout, Cristante; El Shaarawy, Mkhitaryan, Zaniolo; Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Pellegrini (skorsing), Spinazzola (cedera).

Prediksi skor: Lazio 2-2 AS Roma.