Fakta Lengkap Jimin BTS Pidato Tanpa Naskah di PBB, Menginspirasi Kaum Muda Dunia

Fakta Lengkap Jimin BTS Pidato Tanpa Naskah di PBB, Menginspirasi Kaum Muda Dunia

Foto
Fakta Lengkap Jimin BTS Pidato Tanpa Naskah di PBB, Menginspirasi Kaum Muda Dunia (Foto:Instagram/@ bts.bighitofficial)

Jimin BTS yang baru baru-baru ini tampil di sidang Majelis Umum PBB dan membawakan pidato dengan tanpa membawa naskah, Jimis sering disebut sebagai panutan bagi kaum muda karena sikap dewasa dan kecerdasan dalam mengelola emosionalnya, ia juga terlihat sering menunjukkan perhatian dan cinta yang tulus kepada orang lain. 

Sosok Jimin merupakan seorang yang pekerja keras, Jimin bercerita bagaimana ia bangun jam 3 pagi untuk mengulang bacaan pidato yang ia susun untuk dibacakan di sidang Umum PBB, bahkan ia telah menghafalkan isi pidato yang ia buat pada hari yang sebelumnya.  

Baca juga: Ini Link Download Video Lengkap Pidato BTS di Sidang PBB

Faktanya terlihat dari sosok pembawaan keseharian Jimin membuat banyak kaum muda yang terinspirasi olehnya, banyak penggemar yang merasa tersentuh karena sikapnya yang profesional, dan hal itu disadari oleh orang-orang bahwa apa yang dilakukanya agar ia tidak membaca naskah, karena menurut Jimin penting untuk berbicara kepada kaum muda dan berbagai cerita untuk army dengan perasaan tulus dari dalam hati.

Baca juga: Tak Hanya Pidato, BTS Akan Lakukan Pertunjukan di UNGA ke-76, Ajak Anak Muda Dunia Akhiri Pandemi

Terlihat usaha yang tulus dari Jimin,  pidato tersebut sukses dan bagus hingga kata-katannya menyentuh hati orang banyak.

Walaupun pada saat pidato Jimin sempat gugup, dia tetap berterimakasih dan dipuji karena menunjukkan kemanusiaanya oleh Melissa Pleming, Kepala Komunikasi dan Kepala Juru Bicara United High Commissioner for Refugees. 

Serta Pejabat tinggi PBB di masa lalu melayangkan pujian terhadap Jimin atas kata-kata bijaknya tentang garda depan dan tentang anak-anak selama masa pandemi.

Great Jimin BTS Good Job pasti para ARMY sangat bangga....