Tak Hanya Pidato, BTS Akan Lakukan Pertunjukan di UNGA ke-76, Ajak Anak Muda Dunia Akhiri Pandemi

Tak Hanya Pidato, BTS Akan Lakukan Pertunjukan di UNGA ke-76, Ajak Anak Muda Dunia Akhiri Pandemi

Foto
Selain sebagai perwakilan Korea Selatan untuk PBB dan menyampaikan sebuah pidato, grup idol K-Pop BTS juga akan lakukan pertunjukan di UNGA ke-76. Foto: Twitter

Selain sebagai perwakilan Korea Selatan untuk PBB dan menyampaikan sebuah pidato, grup idol K-Pop BTS juga akan lakukan pertunjukan di UNGA ke-76, serta juga akan ajak anak muda untuk akhiri pandemi Covid-19.

Pernyataan itu, didapatkan setelah Boyband asal Korea yang tengah naik daun usai menyampaikan pidato dalam sebuah acara resmi PBB yang akan telah berlangsung pada Senin, 20 September 2021 malam.

Baca Juga:  Ini Isi Pidato BTS di Sidang Umum PBB, Bawa Cerita Dari Generasi Masa Depan


Representasi anak muda dunia

Kehadiran BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini dalam forum resmi PBB ini, merupakan representasi anak muda dunia. Serta mempunyai pengaruh dan dampak yang luar biasa bagi dunia. Terutama para ARMY, fans sejati BTS.


Ajak anak muda untuk akhiri pandemi Covid-19

Dalam kesempatan yang sama, Jimin dan para member BTS lainnya juga mengajak para anak muda dunia untuk memikirkan cara bagaimana segera untuk keluar dari pandemi Covid-19 yang sangat meresahkan dunia.

Baca Juga:  Ini Link Download Video Lengkap Pidato BTS di Sidang PBB


Inspirasi dunia

Tentu saja terpilihnya BTS yang merupakan kepanjangan dari Bangtan Boys Sonyeondan, selain memiliki suara yang bagus, juga dapat menjadi inspirasi dunia. Terutama untuk para anak muda.