Mengenal Sosok Sarah Talbi, Wanita Tanpa Tangan Mampu Mengurus Anaknya

Mengenal Sosok Sarah Talbi, Wanita Tanpa Tangan Mampu Mengurus Anaknya

Foto
Sarah Talbi, Wanita Tanpa Tangan Mampu Mengurus Anaknya (Foto: Instagram)

Sarah Talbi adalah ibu tanpa tangan yang bisa mengurus anaknya dengan baik. Ibu ini mampu mengurus anaknya dengan baik mesti hanya menggunakan kedua kakinya.

Sarah Talbi berusia 38 tahun yang terlahir tanpa memiliki lengan. Dokter pun tak bisa menjelaskan soal kondisi yang menimpa wanita ini.

Baca juga: Mengenal Dandi Regi, TikToker yang Mengaku Dapat DM dari Akun Presiden, Lukis Wajah Jokowi

Memiliki seorang anak perempuan


Sarah memiliki seorang putri berusia 2 tahun bernama Lilia yang lahir pada 2018. Meski terlahir dengan disabilitas, Sarah tetap bisa membesarkan anaknya dengan baik. Ia bisa melakukan aktivitasnya dengan menggunakan kaki. 

Sarah menganggap melahirkan adalah salah satu pencapaian terbesar. Meski butuh beradaptasi, kini Sarah tidak lagi merasa kesulitan menjadi seorang ibu. Anaknya pun sudah terbiasa dengan kondisi ibunya. 

Dengan kehadiran Lilia, Sarah merasa hidupnya lebih lengkap dan ia juga mengaku belajar sejak awal untuk mengurus anaknya tersebut.

Merasa dirinya sama 


Sarah tidak pernah merasa kalau dirinya berbeda seperti anak lainnya. Ia merasa kondisinya sama saja dengan anak-anak seumurnya.

Baca juga: Mengenal Sosok Audrey Yu, Si Perempuan Jenius yang Dikira Gangguan Jiwa, Ternyata Raih Prestasi

Sejak kecil, Sarah diajarkan menjadi anak yang mandiri, bisa makan sendiri, menyisir rambutnya sendiri.  Kemudian saat Sarah remaja, selain kemampuan tersebut, ia juga harus bisa make up bahkan memotong sayur memakai pisau dengan kakinya. Sarah juga berjuang untuk belajar menulis. 

Memiliki bakat baru

Sarah menemukan bakat baru. Salah satunya ia bisa melukis dengan menggunakan kaki. Bahkan ia berencana untuk melakukan pameran dan menunjukkan hasil lukisannya di masa depan. Ia juga suka melukis pemandangan, karena inspirasinya adalah alam.