Ini Spesifikasi Honda Civic Hatchback RS, Mobil Mewah Pemberian Ayu Ting Ting ke Adik usai Jadi Sarjana

Ini Spesifikasi Honda Civic Hatchback RS, Mobil Mewah Pemberian Ayu Ting Ting ke Adik usai Jadi Sarjana

Foto
Ayu Ting Ting memberikan sebuah mobil mewah kepada Assyifa yang merupakan adik penyanyi dangdut itu, berupa mobil Honda Civic Hatchback RS. Karena berhasil menjadi seorang sarjana. foto: Instagram

Ayu Ting Ting memberikan sebuah mobil mewah kepada Assyifa yang merupakan adik penyanyi dangdut itu, berupa mobil Honda Civic Hatchback RS. Karena berhasil menjadi seorang sarjana. Berikut spesifikasinya.

Unggahan pemberian sebuah mobil mewah Honda Civic Hatchback RS dari pelantun lagu "Alamat Palsu"  yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina yang berusia 29 tahun karena lahir pada 20 Juni 1992 dan beragama Islam ini, terekam jelas dalam ungahan akun Instagram, @mom_ayting92_ milik Umi Kulsum, ibu kandung Ayu Ting Ting.

Baca Juga:  7 Pose Cantik Ayu Ting Ting, yang Orang Tuanya Dilaporkan Polisi Karena Dugaan Penghinaan

"Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya bahagia ayah ibu Alhamdulilah juga buat kamu buat ibu ayah bangga nak @syifaasyifaaa kamu tepatin juga janji kamu buat ibu dan ayah buat bisa jadi sarjana. semoga sukses ke depannya buat kamu ANAK BETAWI PUNYA GAYE @syifaasyifaaa," tulis Umu Kulsum di akun Instagram miliknya pada Kamis, 23 September 2021.


Baca Juga:  Orang Tua Ayu Ting Ting Dipolisikan atas Dugaan Pengancaman

Tepati janji

Bagi Umi Kulsum, sosok Ayu Ting Ting yang merupakan ibu kandung dari Bilqis Khumairah Razak atau Bilqis ini, merupakan sosok yang selalu tepati janjinya. Termasuk kepada sang adik, Assyifa yang baru saja menjadi seorang sarjana.

Spesifikasi Honda Civic Hatchback RS

Secara tampang, sebuah mobil mewah Honda Civic Hatchback RS, hadiah dari Ayu Ting Ting kepada adiknya yang baru saja bergelar sarjana itu, telah disegarkan kembali pada Februari 2020 dengan tampang lebih sporty akibat penggunaan aero kit pada bumper depan.


Masih soal Honda Civic Hatchback RS hadiah pelantun lagu "Alamat Palsu" kepada adiknya yang baru saja jadi sarjana, dibekali oleh mesin 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 5.500 rpm.

Baca Juga:  Awal Mula Orang Tua Ayu Ting Ting Terancam Dilaporkan Kartika Damayanti, Berujung Dikucilkan Warga


Terakhir, mobil mewah Ayu Ting Ting kepada Asyyifa karena telah bergelar sarjana ini, seharga Rp 512,8 juta. 

Sekedar informasi, Mobil Honda Civic sendiri, telah dipasarkan di Indonesia sejak 1976.