Profil dan Biodata Ustaz Subki Al Bughury, Pendakwah yang Nikahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora Secara Siri

Profil dan Biodata Ustaz Subki Al Bughury, Pendakwah yang Nikahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora Secara Siri

Foto
Ustaz Subki Al Bughury, seorang pendakwah ternama telah menikahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora secara siri pada awal tahun 2021. foto: Instagram

Ustaz Subki Al Bughury, seorang pendakwah ternama telah menikahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora secara siri pada awal tahun 2021. Berikut profil dan biodatanya.

Pemilik nama asli Muhammad Subki Al-Bughury itu lahir di Bogor, 7 September 1972. Kini usia Ustaz Subki adalah 49 tahun dan beragama Islam.

Baca Juga:  Fakta Lengkap Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dituding Hamil Duluan hingga Nikah Siri

Menutup pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora   


Pendakwah Islam yang dikenal usai menjadi pengisi acara berbagai acara religi di TV itu, telah menutupi secara rapat pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dilakukan pada awal tahun 2021 lalu.

Mahar Rp 75 ribu


Uniknya, saat menikahi Rizky Billar dan Lesti Kejora secara siri, Ustaz Subki Al Bughury mengungkapkan, mahar yang disepakati adalah uang sebesar Rp 75 ribu saat melakukan pernikahan secara siri, yang terdiri dari 21 lembar uang milik Ustaz Subki. 

Takut jualan mereka tak laku


Alasan terbesar Ustaz Subki Al Bughury menutupi pernikahan siri antara Rizky Billar dan Lesti Kejora  itu, takut 'jualan' mereka berdua tidak laku.

Jualan dalam konteks ini adalah, baik Rizky Billar dan Lesti Kejora saling memamerkan kemesraan di depan kamera dan sangat disukai oleh publik.

Baca Juga:  Lesti Kejora Diisukan Hamil di Luar Nikah, Ini Reaksi Sang Ayah

Pendakwah agama


Dibalik itu semua, Ustaz Subki Al Bughury merupakan seorang pendakwah agama Islam yang sangat terkenal dengan berbagai ceramah yang menyejukan hati.

Biodata Ustaz Subki Al Bughury 


Nama Lengkap : 
Muhammad Subki Al-Bughury
Tempat dan Tanggal Lahir: 
Bogor, Jawa Barat, 7 September 1972
Usia:
 49 tahun
Agama: 
Islam
Profesi: 
Pendakwah agama Islam
Akun Instagram: 
@subkialbughury_