Fakta Lengkap Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dituding Hamil Duluan hingga Nikah Siri

Fakta Lengkap Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dituding Hamil Duluan hingga Nikah Siri

Foto
Lesti Kejora dan Rizky Billar (foto: Instagram/ @rizkybillar)

Pasca acara pernikahan resminya yang diselenggarakan pada 19 Agustus 2021 lalu, Lesti Kejora dan Rizky Billar diterpa isu tak sedak, mereka dituding hamil duluan hingga nikah siri. Berikut faktanya.

Awal mula dituding hamil duluan dan nikah siri

Isu yang menyatakan Lesti Kejora hamil duluan berawal dari momen siraman jelang pernikahannya. Pada saat itu, banyak netizen yang salah fokus karena perut Lesti terlihat lebih buncit.

Belum lagi pakaian-pakaian pengantin Lesti Kejora jarang dibuat pas badan dan memperlihatkan dengan jelas perutnya. Saat ini, Lesti Kejora juga kerap tampil dengan pakaian longgar dan jaket.

Baca Juga: Rizky Billar Dihujat Netizen Usai Cium Lesti Kejora Saat Live di Instagram

Terpisah, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga dituding nikah siri. Tudingan itu muncul setelah menggelar lamaran dan pernikahan harus ditunda. 

Respon orang tua soal tudingan hamil duluan dan nikah siri


Setelah adanya tudingan Lesti Kejora dan Rizky Billar hamil duluan dan nikah siri, ayah Billar bernama Izhar Wilendra buka suara. Ia mengatakan keyakinan yang dimiliki oleh Billar dan Lesti sangat baik. Sehingga keputusan apapun yang mereka ambil, pasti sesuai dengan ajaran agama.

"Pemahaman agamanya juga sangat baik, jadi apapun yang mereka lakukan pasti berdasarkan agama. Saya pastikan mereka tidak melanggar agama dan adat istiadat," kata Izhar seperti dilansir dari YouTube Intens Investigas, Jumat (17/9/2021).

Izhar berharap, isu seperti ini dapat segera terjawab dan tak lagi menjadi sorotan.

"Ya mudah-mudahan seiring berjalannya juga, Allah akan memberikan titik terang. Supaya tidak berkepanjangan isu-isu negatif itu," tuturnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Dihujat Netizen, Usai Pamer Foto Nyaris Ciuman sama Rizky Billar

Sementara ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana terlihat tak nyaman ketika disinggung soal kehamilan sang putri. "Kenapa nanyanya ke situ?" tutur Endang Mulyana seperti dikutip dari YouTube Cumicumi.

Endang mengatakan, soal momongan tidak terlalu ikut campur dan memilih berserah diri pada sang Pencipta. 

"Ya maksudnya kita masalah anak nggak bisa kita yang mau. Seberapa aja dikasihnya, mau enam atau berapa terserah," bebernya.

Respons Rizky Billar dan road manajer


Saat disinggung soal isu kurang mengenakkan, Rizky Billar hanya memberikan isyarat tak mungkin Lesti Kejora hamil duluan. Dia menegaskan dirinya dan Lesti Kejora dibesarkan dalam keluarga yang mengerti agama.

"Saya, Dede dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama. Orang yang bisa berpikir, bisa nangkep apa yang saya maksud," kata Rizky Billar.

Akan tetapi, terlepas isu hamil duluan, banyak yang penasaran soal kabar kehamilan Lesti Kejora. Soal ini, Rizky Billar tidak memberikan jawaban tegas.

Rizky Billar merasa apa yang dia ungkapkan seharusnya sudah bisa dipahami. Rizky Billar juga menegaskan apa pun kabar tentang Lesti Kejora kelak akan terungkap benar atau tidaknya.

"Saya melihat dan saya kadang harus menyampaikan sesuatu yang penting nggak penting, karena bagi saya apa pun opini, asumsi orang. Segala hal apapun pasti bakal kebuka juga," tegas Rizky Billar.

Soal momongan, Rizky Billar sudah punya keinginan. Menurutnya dua anak lebih baik. Akan tetapi, dia berkelakar akan mempunyai 22 anak.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Rizky Billar Diperiksa Polsek Tanjung Duren, Soal Kerumunan saat Pembukaan Restoran

"Dua anak lebih baik," jawab Rizky Billar soal target momongan.

"Ntar anak gue 22, ada 22 akun YouTube," celotehnya tak serius.

Sementara road manajer Rizky Billar, Ariel Lobster, juga tak tahu soal nikah siri. Dirinya tidak mendengar hal itu dari Rizky Billar.

"Kalau saya sih memang belum diupdate. Saya tau ya kemarin pas acara lamaran di Bandung, tapi kalau sudah menikah apa belum saya nggak tahu sih," jawab Ariel.