BNI Bagi-bagi Hadiah hingga Ratusan Juta Rupiah, Intip Caranya Disini

BNI Bagi-bagi Hadiah hingga Ratusan Juta Rupiah, Intip Caranya Disini

Foto
Ilusterasi transaksi antar bank pakai BNI mobile banking (Foto: Antara)

Kabar gembira buat kamu karena BNI sedang buka program bagi-bagi hadiah hingga ratusan juta rupiah. Penasaran dan ingin ikutan, yuk intip caranya disini. 

Lewat akun Twitternya BNI umumkan kabar gembira untuk para nasabahnya. Dengan terus tingkatkan transaksi pakai BNI ke antar bank bisa dapat hadiah hingga ratusan juta.  

"Kamu tau gak, dengan melakukan transfer antar bank bisa dapetin hadiah total tabungan ratusan juta rupiah dari BNI," tulis akun Twitter @BNI Selasa 17 September 2021.

Baca juga: Test Covid-19 di Neomed Pakai Kartu BNI, Dapat Diskon 10 Persen, Begini Caranya 

BNI akan memilih 10 nasabah BNI yang berhasil melakukan transaksi tertinggi. Dan akan dipilih 5 nasabah yang beruntung untuk dapatkan Grand Prize program tersebut. 

"Akan ada 10 pemenang setiap bulannya berdasarkan transaksi tertinggi dan 5 pemenang yang akan mendapatkan Grand Prize di akhir periode program," lanjut BNI. 


Mekanisme Program:

a) Peserta melakukan Transfer dari rekening Bank lain ke rekening BNI.

b) Pengirim dan Penerima dana masing-masing akan memperoleh 1 poin per transaksi dengan syarat nominal transfer lebih besar dari Rp 100.000,-.

c) Setiap peserta hanya berkesempatan untuk mendapatkan reward bulanan satu kali selama periode program. Namun pada akhir program, semua peserta berkesempatan mengikuti undian untuk memperoleh Grand Prize.

d) Setiap bulan akan ada 10 pemenang yang memperoleh poin tertinggi, serta berhak mendapatkan reward berupa uang tunai dengan nominal sebagai berikut:


Sedangkan pada akhir program, akan ada 5 pemenang Grand Prize dengan nominal reward sebagai berikut:


e) Poin minimal (threshold): 20 poin per bulan

f) Keputusan pemenang merupakan hak penuh dari pihak penyelenggara program, dengan memenuhi prinsip transparansi dan fairness.

g) Pemenang akan diinformasikan melalui SMS/telepon ke nomor Handphone yang terdaftar pada rekening BNI.

h) Jika pemenang bukan merupakan nasabah BNI, maka BNI akan membantu membukakan rekening atas nama pemenang untuk pembayaran reward.

i) Pegawai BNI Divisi RTL tidak diperkenankan mengikuti program.

Baca juga: Transaksi Pakai BNI Bisnis, Hadiah Laptop hingga Sepeda Motor Menanti, Begini Caranya

 Buat yang belum punya Kartu Debit BNI, buruan buka tabungan BNI cukup selfie di BNI Mobile Banking. Dapatkan bonus 4.600 BNI POIN+ yang bisa kamu tukar dengan berbagai e-voucher belanja pilihanmu. Cek infonya di http://bit.ly/nabungcukupselfie

Kamu belum punya Kartu Kredit BNI? Tinggal apply online sajadan nikmati promo-promo menarik BNI Lainnya. Mudahnya proses pengajuan Kartu Kredit BNI melalui online via http://bit.ly/applynowbni