Test Covid-19 di Neomed Pakai Kartu BNI, Dapat Diskon 10 Persen, Begini Caranya

Test Covid-19 di Neomed Pakai Kartu BNI, Dapat Diskon 10 Persen, Begini Caranya

Foto
Ilustrasi Kartu Kredit BNI (Foto: Antara)

Berikut promo Tes covi-19 di Neomed dengan transaksi pakai Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI. Kamu bisa dapat diskon 10 persen. Begini cara kamu bisa nikmati promonya. 

Baca juga: Bayar Pajak Kendaraan Pakai BNI Mobile Banking, Caranya Gampang Banget 

Syarat dan ketentuan


- Diskon 10% pembelian antigen reguler untuk minimal pembelian 2 pax setiap hari Sabtu dan Minggu. Kuota 10 transaksi pertama per hari per outlet Neomed.

- Free upgrade Swab PCR hasil 16 jam menjadi hasil 10 jam setiap hari Senin – Jumat. Kuota 10 transaksi pertama per hari per outlet Neomed.

- Hemat hingga 50% dengan BNI Rewards Point menggunakan Kartu Kredit BNI, maksimum penukaran hingga Rp 1 juta. Penukaran BNI Rewards Point berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BNI, kecuali Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI, Corporate Card dan iB Hasanah Card.

- Promo berlaku di seluruh cabang Neomed (Neomed Kelapa Gading Jakarta Utara, Neomed Taman Surya Jakarta Barat, dan Neomed T1 Juanda Airport Surabaya)

- Berlaku untuk 1x diskon per kartu per hari

Program promo test covid-19 di Neomed dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI akan berlangsung hingga tanggal 31 Desember 21. Adabun jenis kartu yang bisa kamu pakai adalah BNI Kartu Kredit dan Kartu Debit, kecuali Corporate Card dan iB Hasanah Card. 

Baca juga: Promo Belanja Pakai Kartu Kredit BNI yang Wajib Kamu Tahu, Bonus Points 50% dan Cicilan 0 Persen

Kamu belum punya Kartu Kredit BNI? Tinggal apply online aja dan nikmati promo-promo menarik BNI Lainnya. Mudahnya proses pengajuan Kartu Kredit BNI melalui online via http://bit.ly/applynowbni 

Buat yang belum punya Kartu Debit BNI buruan buka tabungan BNI. Dapatkan 4.600 BNI Poin+. Cek infonya di http://bit.ly/nabungcukupselfie