Ini Trailer Film Animasi Nussa Lengkap Jadwal Perdana di Bioskop

Ini Trailer Film Animasi Nussa Lengkap Jadwal Perdana di Bioskop

Foto
Trailer dan jadwal tayang perdana film animasi Nussa (Foto: Instagram)

Film animasi Nussa yang paling ditunggu-tunggu akan segera tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021 mendatang. Berikut trailer lengkapnya. 

Hal itu diketahui lewat akun Instagram @filmnussa yang dibagikan pada Minggu, 19 September 2021.

Nah, bagi kalian yang ingin menonton Nussa pada Oktober mendatang harus sudah divaksin dan menaati protokol kesehatan atau prokes. 

Trailer film animasi Nussa


Dilihat dari trailer yang dibagikan di Instagram @filmnussa menggambarkan cerita Nusaa yang sering mendapat juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya. 

Namun Nussa harus menghadapi kehadiran Joni yang menjadi murid baru, tak kalah hebat darinya. Karena itu, Nussa jadi perimis dan menganggap tidak bisa mendapat juara pada kompetisi tersebut. 

Baca Juga: Fakta-fakta Film Animasi Nussa yang Dituding Radikal dan Intoleran

Meski demikian, lewat telepon abbah Nussa selalu memberikan dukungan kepada Nusaa untuk optimis dan tidak menyerah. 

Dalam animasi Nussa ini, sosok ayah digambarkan menjadi seorang ayah yang sayang kepada kelurga. Sedangkan Nusaa merasa ibunya tidak pernah mendengarkan ceritanya.

Lalu bagaimana? Apakah Nussa bisa mengalahkan Joni dan memenangkan kompetisi tersebu? Selengkapnya saksikan film Nussa yang segera tayang di bioskop.

Baca Juga: Angga Sasongko Hentikan Film Nussa di Stasiun TV, Usai Munculnya Saipul Jamil

Jadwal perdana animasi Nussa di bioskop


Untuk tayangan perdana animasi Nussa di bioskop yaitu pada 25 September 2021 di Bogor (Botani Square XXI pukul 16.00 WIB), Depok (Depok XXI pukul 16.00 WIB), Bekasi (Metropolitan XXI pukul 16.00 WIB), Tangerang (Tang City XXI pukul 16.00 WIB). 

Sedangkan pada 26 September di Jakarta (Blok M Square XXI pada 16.45 WIB), Yogyakarta (Ambarrukmo XXI pukul 16.00 WIB), Surabaya (Tunjungan XXI pukul 16.00 WIB) dan Makassar (Panakkukang XXI pukul 17.15 WIB).