Ini Bukti Chat Diduga Alvin Faiz Berzina dengan Istri Orang di Media Sosial

Ini Bukti Chat Diduga Alvin Faiz Berzina dengan Istri Orang di Media Sosial

Foto
Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan chat yang diduga Alvin Faiz mengaku berzina dengan istri orang. (Sumber Foto: Instagram).


Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan chat yang diduga Alvin Faiz mengaku berzina dengan istri orang. Hal itu diketahui beredar lewat akun Instagram @opposite6890.xcode. 

Dalam akunnya, admin terlihat mengunggah sebuah screenshot chat di aplikasi WhatsApp antara orang yang diduga Alvin Faiz dengan seorang pria berinisial JR.

Tampak dalam akun tersebut terlihat isi chat, bahwa pria berinisial JR menanyakan apa yang telah dilakukan oleh orang yang diduga Alvin terhadap istrinya. Kemudian dia menjawab, bukan hanya sekedar berciuman, tetapi ada tindakan perzinahan yang dilakukan saat itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alvin Faiz, Mantan Suami Larissa Chou Dituding Nafkahi Anak Rp 3 Juta Per Sebulan



Baca Juga: Fakta Terbaru Alvin Faiz, Mantan Suami Larissa Chou Bungkam Soal Penggelapan Dana Az Zikra Rp 3 Miliar

"Itu ketika sudah dia cium kamu?," tanya JR pada orang yang diduga Alvin.

"Setelahnya mas," jawab orang tersebut.

Ketika minta dimasuki posisi tubuh istri saya di atas kamu?," tanya JR lagi,

"Saya di atas pas awal karena kan dia buka cela*****," jawab orang yang diduga Alvin.

Baca Juga: Ini Instagram yang Bongkar Alvin Faiz, Sebut Gunakan Dana Yayasan Az-Zikra untuk Maksiat

Selain membeberkan isi pesan antara pria berinisial JR dengan orang yang diduga Alvin Faiz, akun itu kemudian meminta klarifikasi kepadanya. Bahkan, penyelewengan dana umat yang dilakukan mantan suami Larissa Chou ini kembali menjadi pembahasan.

"Kami tunggu updatenya, jangan anggap remeh dan main-main. Jelaskan Dana Umat 11 Ember itu buat apa saja, juga lainnya suami menangis, fortuner putih, pajero sport, atau apa lagi yang lain? jelaskan..” tulis caption dari unggahan akun Instagram @opposite6890.xcode itu, 19 September 2021.