Ini Instagram yang Bongkar Alvin Faiz, Sebut Gunakan Dana Yayasan Az-Zikra untuk Maksiat

Ini Instagram yang Bongkar Alvin Faiz, Sebut Gunakan Dana Yayasan Az-Zikra untuk Maksiat

Ahmad
2021-08-18 00:04:37
Ini Instagram yang Bongkar Alvin Faiz, Sebut Gunakan Dana Yayasan Az-Zikra untuk Maksiat
Alvin Faiz merupakan anak dari almarhum Ustaz Arifin Ilham yang disebut telah gunakan dana Yayasan Az-Zikra untuk maksiat. Foto: Instagram/alvin_411

Alvin Faiz merupakan anak dari almarhum Ustaz Arifin Ilham yang disebut telah gunakan dana Yayasan Az-Zikra untuk maksiat. Pernyataan itu, dibongkar oleh sebuah akun Instagram. Ini akun Instagramnya.

Sebuah akun Instagram anonim bernama @opposite6890.io, milik Opposite6890™️, membongkar apa yang telah dilakukan oleh Alvin Faiz yang tidak di ketahui publik.

1. Digunakan untuk foya-foya di hotel


Dalam unggahan pertama akun Instagram anonim @opposite6890.io, menyebut anak Ustaz Arifin Ilham ini telah gunakan uang Yayasan Az-Zikra untuk foya-foya di hotel, yang diduga erat kaitannya dengan perselingkuhan tahun 2019.

Baca Juga:  Sosok dan Fakta Henny Rahman, Istri Baru Alvin Faiz yang Menikah Pada 14 Agustus 2021

Mantan suami Larissa Chou ini, terlihat menggunakan kaos hitam dan celana panjang serta wajah ditutup oleh masker saat berada dalam sebuah lift.

2. Minta diaudit


Kemudian, dalam unggahan di akun Instagram yang sama, meminta untuk segera melakukan audit dana yang terkumpul di Yayasan Az-Zikra, setelah ada kejanggalan pada tahun 2020.

3. Alvin Faiz abaikan hasil rapat


Kemudian, suami Henny Rahman ini disebut telah abaikan hasil rapat Yayasan Az-Zikra, meski telah meminta maaf dan berusaha menjadikan akun media sosial menjadi sarana berdakwah.

Mengingat dana Yayasan Az-Zikra bukan sebuah warisan, akun Instagram tersebut juga meminta kepada pria yang berusia 22 tahun ini, untuk mengelola dana tersebut dengan sebaik-baiknya demi kepentingan umat.

Baca Juga:  Awal Mula Pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman yang Heboh di Media Sosial, Ternyata Sudah Lama Berteman

4. Disebut telah lakukan maksiat


Putra Ustaz Arifin Ilham ini, disebut telah menggunakan dana Yayasan Az-Zikra untuk melakukan berbagai kegiatan maksiat. Seperti bermaksiat dengan istri orang lain di sejumlah tempat. Seperti di Hotel Ibis dan Hotel Pullman.

Sekali lagi, akun Instagram anonim itu mengingatkan kepada pria yang lahir pada 4 Februari 1999 di Jakarta ini, jika dana Yayasan Az-Zikra bukanlah sebuah warisan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30