Ini Motif Selebgram RR Bali Bugil di Mango Live, Mengaku Kehabisan Uang Saat Berlibur

Ini Motif Selebgram RR Bali Bugil di Mango Live, Mengaku Kehabisan Uang Saat Berlibur

Alpandi Pinem
2021-09-19 18:21:50
Ini Motif Selebgram RR Bali Bugil di Mango Live, Mengaku Kehabisan Uang Saat Berlibur
Barang bukti selebgram RR Bali yang Bugil di Mango Live (Foto:Instagram)


Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan penangkapan seorang selebgram cantik asal Bali diciduk polisi akibat melakukan live bugil dari aplikasi Mango Live. Dirinya diamankan di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan pada Jumat (17/9/2021).

Menurut hasil interogasi polisi, selebgram asal Bali berinisial RR itu mengakui sudah 9 bulan bekerja live di aplikasi Mango Live. Dari live itu, RR meraup hasil Rp 1,5 juta, dan tiap bulannya, berkisar sampai Rp 30 juta.

Baca Juga: 5 Fakta Selebgram RR yang Ditangkap Karena Bugil di Mango Live, Dapat Rp 30 Juta Sebulan

Kronologi penangkapan RR


Adapun kronologi penangkapan RR bermula adanya masyarakat yang melapor bahwa RR sering melakukan live tarian bugil. RR juga dikenal dengan sebutan "bintang live" di aplikasi Mango ini tidak malu-malu menunjukan kelaminnya.

Masyarakat yang melihat aksinya, mengaku resah karena warganet yang menonton aksi liar selebgram RR secara live berasal dari berbagai kalangan. Atas akibat itulah warga melaporkan selebgram yang memiliki ribuan follower itu.

Baca Juga: Selebgram RR Asal Bali Ditangkap Polisi, Live Bugil dan Masturbasi di Aplikasi Mango Live

Anggota Subnit IV Satreskrim Polresta Denpasar yang mendapat laporan itu langsung melakukan penyelidikan. Bekerjasama dengan tim cyber Polda Bali, lokasi tempat tinggal selebgram RR akhirnya diketahui.

Polisi langsung bergerak dan menangkap RR di apartemennya di kawasan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Jumat (17/9/2021) pagi. RR diamankan saat baru bangun dari tidurnya, pada saat itu RR mengenakan baju kaos putih dan hanya mengenakan celana dalam.

RR kemudian digelandang untuk dimintai keterangan di Mapolresta Denpasar. “Masih didalami keterangannya oleh penyidik Reskrim,” pungkas Iptu Ketut Sukadi.

Baca Juga: Ini Penghasilan Selebgram RR saat Live Bugil di Aplikasi Mango Live Selama 9 Bulan

Motif Kehabisan Uang Saat Berlibur


Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap RR alasan dirinya melakukan melakukan live bugil dari aplikasi Mango Live dan meraup hasil Rp 1,5 juta, dan tiap bulannya, berkisar sampai Rp 30 juta karena kehabisan uang saat berlibur kebali, dimana diketahui RR berasal dari Bandung, Jawa Barat.

“Sejak itu kehabisan bekal dia hampir setiap hari live,”ungkap salah satu sumber di Lingkungan Polres Denpasar.

Karena menghasilkan uang cepat dan instan dan maeraup keuntungan yang besar, membuat RR kemudian menjadi ketagihan dan melakoni profesinya sebagai host hingga sekarang.

“Tetapi itu baru dugaan serta pengakuan sementara, karena yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan,”imbuh sumber.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30