Ini Video Detik Detik Atta Halilintar Temui Saves Fresh, Pelaku Fitnah di Kantor Polisi

Ini Video Detik Detik Atta Halilintar Temui Saves Fresh, Pelaku Fitnah di Kantor Polisi

Foto
Video detik detik Atta Halilintar, laporkan Saves Fresh (Foto:Instagram/@attahalilintar)

Berikut video detik detik Atta Halilintar melaporkan konten kreator Saves Fresh yang merupakan pelaku fitnah di kantor kepolisian Jakarta Selatan.  

Video detik detik Atta Halilintar melaporkan konten kreator Saves Fresh sudah dipublikasi di beberapa akun media sosial, seperti salah satunya instagram @lambeturah_official. Didalam video ini terlihat Atta Halilintar ditemani sang istri Aurel Hermansyah, mengatakan bahwa fitnah dan pencemaran nama baik oleh Savas terhadap dirinya dan keluarga dilakukan dalam setahun belakangan ini. dan Atta dan keluarga cukup sabar dan memaafkan Savas. 

Baca juga: Profil dan Biodata Savas Fresh, Konten Kreator Ditangkap Polisi Karena Dugaan Fitnah ke Atta Halilintar

Baca juga: Ini video Savas Fresh, Diduga Fitnah Utang Piutang Atta dan Gen Halilintar

"Takut salah ngomong juga kan, jadi intinya,manusia kan punya batas kesabaran juga dari setahun yang lalu kita memaafkan, sabar tapi makin kesini kok marwah keluarga jadi ga ada gitu, memaafkan semua orang tapi makin lama kok makin yang keluar bahasa-bahasa yang tentang anak saya ada juga bilang tentang keluarga, mengancam mengeluarkan aib-aib masa lalu, mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar" ucap Atta Halilintar

Atta Halilintar melanjutkan ucapanya agar kejadian ini menjadi pelajaran untuk semua pihak, terlebih Savas.

"Semoga jadi pelajaran juga" lanjut Atta.