Ini Doa Terbangun Tiba-Tiba di Tengah Malam, Membantu Menenangkan Diri

Ini Doa Terbangun Tiba-Tiba di Tengah Malam, Membantu Menenangkan Diri

Foto
Doa Terbangun Tiba-Tiba di Tengah Malam (Sumber: Int)



Terbangun tiba-tiba di tengah malam sering kita alami, ada beberapa hal membuat seseorang terbangun di tengah malam, entah itu karena mimpi maupun hal-hal lainnya.

Ketika bangun, biasanya akan berakibat tidak enak pada tubuh ada juga ketika kita terbangun tengah malam lalu tidak bisa lanjut tidur lagi. Maka dari itu, berikut inilah doa yang dapat membantumu untuk menenangkan diri ketika bangun ditenagah malam.

Baca Juga: Ini Doa Lengkap Saat Hujan Turun Hingga Reda Beserta Artinya

Doa ketika bangun tengah malam ini termaktub dalam kitab Shahib Bukhari. Rasulullah SAW bersabda:

“Barangsiapa yang terbangun di malam hari, maka bacalah doa  ‘Laailaha illaallahi wahdahu laa syariikalah, lahul mulku walahul hamdu, wa huwa ‘alaa kulli syai’in qadiir, wal hamdu lillah, wa subhaanallaahi wa laa ilaaha illa llaahu wallaahu akbar, wa laa haula walaa quwwata illaa billaah.”

Artinya: “Tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah, Yang Maha Esa lagi Maha kuasa. Tuhan langit dan bumi dan apa-apa yang berada di antaranya, Yang Maha Mulia lagi Maha Pengampun.”

Baca Juga: Ini Doa Sebelum dan Sesudah Berhubungan Badan, Agar Kamu Dapat Pahala dan Keturunan yang Baik

Membaca doa ini akan membuatmu lebih tenang. Sehingga diharapkan, kita bisa tertidur kembali dengan perasaan lebih nyaman, rileks dan kembali bugar keesokan harinya. Wallahu a’lam bisshowab.