Bioskop Kembali Buka, Catat Daftar Film Lengkap Jadwal Tayang

Bioskop Kembali Buka, Catat Daftar Film Lengkap Jadwal Tayang

Foto
Bioskop se-Jakarta kembali buka pada Kamis 16 September 2021 secara bertahap. foto: Instagram

Bioskop se-Jakarta kembali buka pada Kamis 16 September 2021 secara bertahap. Tentu saja, hal ini merupakan sebuah angin segar yang dibawa oleh pemerintah usai mengizinkan bioskop boleh beroperasi di wilayah PPKM Level 3 dan 2.

Tentu saja, untuk memasuki gedung bioskop itu terdapat beberapa peraturan yang harus ditaati oleh masyarakat. Seperti:

1. Wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi dan berlaku pada pengunjung dan pegawai untuk melakukan skrining

2. Kapasitas setiap studio hanya boleh 50 persen dan berlaku pada pengunjung yang memiliki kategori hijau dalam aplikasi PeduliLindungi

3. Pengunjung usia 12 tahun dilarang masuk

Baca Juga:  Sandiaga Uno Ajak Kembali ke Bioskop, Pemerintah Siap Pasang Badan

4. Dilarang makan dan minum serta menjual makanan dan minuman di area bioskop

5. Wajib mengikuti semua peraturan protokol kesehatan dengan ketat

Hingga kini, terdapat 400 layar bioskop yang siap memutarkan 12 judul film yang sangat seru. Serta, jaringan bioskop CGV, 21, XXI, dan Cinepolis dipastikan akan beropersi mulai besok.

Sinopsis film yang akan mulai tayang di bioskop mulai Kamis 16 September 2021.

1. Black Widow


Black Widow film garapan Marvel Cinematic Universe yang menceritakan tentang tokoh Natasha Romanoff alias Black Widow, sebelum ia bergabung dengan Avengers. Dalam film ini, juga akan mengungkap siapa sosok Black Widow yang sangat misterius lengkap dengan latar belakangnya.

2. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings


Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings diperankan oleh Simu Liu, Tony Leung, Awkwafina, dan Michelle Yeoh dan menceritakan tentang sosok super hero bernama Shang-Chi yang masuk dalam jaringan misterius organisasi Ten Rings.

Shang-Chi juga merupakan anak dari seorang penjahat yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Konflik akhirnya datang, saat Shang-Chi harus bertarung dengan ayahnya sendiri.

3. Malignant


Malignant merupakan salah satu film bergenre horor yang menceritakan tentang penderitaan Madison Mitchell yang sering mendapatkan penglihatan mengenai adegan pembunuhan dan teringat pada masa kecil yang seram.

4. Suicide Squad 


Suicide Squad menceritakan para kriminal berbahaya yang menjadi sosok pahlawan super dan tergabung dalam tim Task Force X untuk sebuah misi menyelamatkan Amerika Serikat.

5. Free Guy


Film Free Guy bercerita tentang Guy, teller bank yang hidupnya sebagai NPC atau Non-Player Character, dalam sebuah game komputer. 

Baca Juga:  Kisah Mistis Petugas Bioskop di Salah Satu Mal Jaksel, Penampakan Misterius hingga Lihat Teman Keserupan

Sebagai NPC, hidupnya dikendalikan kode komputer, bukan manusia. Dia hidup dalam game Free City.  Sayangnya, game ini segera ditutup dan Guy yang sadar bahwa dirinya adalah AI, dia justru melawan sang pencipta game, Antwan dengan dibantu karakter player lain.

6. Snake Eyes 


Snake Eyes menceritakan tengtang karakter bernama Snake Eyes sang petarung tunggal yang berhasil menyelamatkan nyawa pewaris klan kuno bernama Arashikage.

Setelah diundang ke Jepang dan merasa nyaman dengan klan Arashikage, Snake Eyes ternyata memiliki sebuah rahasia yang sangat besar.

7. Space Jam: A New Legacy


Space Jam: A New Legacy sebuah film yang menceritakan pemain basket NBA LeBron James yang tergabung dalam skuad Looney Tunes, dengan misi ingin menyelamatkan sang anak yang terjebak dalam ruang virtual bernama Server-Varse dan harus melawan Goon Squad.

Pertandingan itu juga akan menentukan nasib semua karakter di kartun Looney Tones akan terhapus atau tidak.

8. Stillwater


Film ini berkisah tentang perjuangan seorang ayah yang bekerja di sebuah tambang minyak di Stillwater dan melakukan perjalanan dari Oklahoma ke Prancis demi bertemu dengan putrinya yang dipenjara karena kasus pembunuhan akibat dari fitnah yang dilakukan oleh temannya bernama Lina.

9. Hard Hit


Hard Hit menceritakan tentang seorang ayah bernama Sung Gyu dan kedua putrinya yang masuk dalam mobil untuk mengantarkannya anaknya yang akan ikut ujian dan dirinya yang akan mengikuti sebuah rapat.

Dalam perjalanan, Sung Gyu mendengar dering telpon asing dang memberi tahu mobol tersebut telah dipasang bom. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Hard Hit di bioskop mulai Kamis 16 September 2021.

10. Escape From Mogadishu 


Film Escape From Mogadishu merupakan salah satu film bergenre dari Korea Selatan yang mengangkat kisah nyata Perang Saudara Somalia pada tahun 1990an.

Dalam film ini, pekerja kedutaan Korea Selatan dan Korea Utara yang terdampar dalam perang saudara saling membantu untuk cepat keluar dari peperangan di Somalia itu.

11. Blackpink: The Movie


Film ini merupakan film dokumenter para anggota Blackpink yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa yang berisi banyak kenangan perjalanan idol K-Pop itu sejak terbentuk hingga kini.

Selain itu, Blackpink: The Movie juga akan menampilkan berbagai kesibukkan para anggota selama 5 tahun terakhir ini.