Kisah Mistis Petugas Bioskop di Salah Satu Mal Jaksel, Penampakan Misterius hingga Lihat Teman Keserupan

Kisah Mistis Petugas Bioskop di Salah Satu Mal Jaksel, Penampakan Misterius hingga Lihat Teman Keserupan

Ekel Suranta Sembiring
2021-03-01 18:10:00
Kisah Mistis Petugas Bioskop di Salah Satu Mal Jaksel, Penampakan Misterius hingga Lihat Teman Keserupan
Ilustrasi Bioskop Angker (foto: twitter.com)

Seorang petugas bioskop di salah satu mal Jakarta Selatan (Jaksel) bernama Dian Abigail memiliki kisah mistis cukup horor.

Pengalaman mistis ini dibagikan oleh Dian Abigail di channel YouTubenya pada 30 Oktober 2020 sewaktu dirinya bekerja sebagai petugas bioskop. 

Selama bekerja sebagai petugas bioskop di beberapa tempat di Jakarta, Dian tidak pernah mengalami kejadian mistis.

Baca Juga: Cerita Misteri Rumah Dinas Walkota Salatiga, Salah Satu Anggota Satpol PP Sering Alami Kejadian Serem ini

Namun, ketika pindah dan bekerja di bioskop di mal yang ada di Jakarta Selatan, dirinya mengalami sederet kejadian mistis. Dia pernah melihat temannya kesurupan hingga Dian yang melihat sosok misterius.

Sebelum ruangan teater bioskop dibuka, Dian memiliki tugas untuk mengecek ruangan bioskop dan memastikan apakah ruangannya sudah siap dibuka atau belum. Di dalam ruangan tersebut kosong hanya ada Dian sendiri.

“Pas aku masuk, aku lihat di atas di kaca ruang operator film. Ada chief operator itu dia kayak melambai gitu ke aku. Tapi aku nggak liat mukanya karena dia itu siluet. Cuma kepala sama setengah badan doang tapi dia itu kayak nempel banget di kaca gitu dan dia gini (melambai). Aku hapal banget dari posturnya itu Chief Operator ku sebut aja Bang W,” ungkap Dian.

Baca Juga: Cerita Misteri Jembatan Cirahong, dari Sosok Eyang Rahong hingga Suara Gamelan Pertanda Kejadian Luar Biasa

Melihat sikap kepala operatornya yang aneh, Dian pun berteriak dan memanggilnya namun tidak terdengar. Dian pun memutuskan untuk menghubungi Bang W melalui jaringan radio link (HT). Dian menyadari bahwa chief operatornya itu aneh karena biasanya jika ada masalah, Bang W akan langsung menghubunginya lewat HT.

Ketika Dian mencoba menghubungi atasannya itu, justru yang mengangkat adalah asistennya. Dian kemudian bertanya ada masalah apa dengan teater itu, karena menurutnya, Bang W memberi kode larangan.

Asisten tersebut mengatakan tidak ada apa-apa. Dian kemudian menceritakan seluruh kejadiannya bahwa dia melihat Bang W melambaikan tangan, seolah-olah ada masalah. Setelah itu, Asisten bang W memutuskan HT-nya karena akan memanggil Bang W.

Baca Juga: Cerita Mistis Salah Satu Hotel di Malang, Konon Dihuni Noni dan Sering Terdengar Tangisan Bayi

“Aku kaget banget dong pas itu, kok dipanggil maksudnya apa?. Nah habis itu kedengeran asisten bang W itu jalan terus dia ngomong ke satu orang. Ternyata itu bang W yang aku lihat siluetnya di ruang operator,” ungkap Dian.

Ketika Dian bertanya Bang W di mana melalui HT, Bang W menjawab bahwa ia sedang merokok di luar gedung. Dian pun kaget karena ia yakin melihat Bang W di ruang operator sedang melambaikan tangan padanya.

Mendengar cerita Dian, Bang W dan asistennya tertawa dan menjelaskan bahwa saat itu ia sedang istirahat di luar gedung teater.

“Itu mereka ngetawain aku, aku juga ketawa tapi kayak ketawa getir gitu karena masih merinding. Aku langsung matiin ht-nya, dan aku langsung minta ding dong buat teater buka. Aku langsung cepet-cepet buka pintu dan berdiri di luar,” pungkasnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24