Ini Video Lengkap Iklan LGBT di Youtube Anak-anak, Nyanyikan Lirik Andai Aku Homo

Ini Video Lengkap Iklan LGBT di Youtube Anak-anak, Nyanyikan Lirik Andai Aku Homo

Foto
Tangkapan layar video iklan LGBT di Youtube Anak-anak. (Gambar: YouTube)

Berikut ini video lengkap iklan LGBT yang muncul di Youtube anak-anak yang geger di media sosial. Dalam iklan tersebut muncul video yang menyanyikan lirik andai aku homo. 

Viral di media sosial pengakuan seorang ibu yang secara tidak sengaja menemukan video iklan LGBT di Youtube anak-anak yang sedang ditonton oleh anaknya. Berikut correcto sajikan untuk Anda. 

Baca juga: Awal Mula Iklan LGBT Muncul di Youtube Anak-anak, Tampilkan Gambar Pisang Sambil Kampanyekan Homo

Video Lengkap Iklan LGBT di Youtube Anak-anak


Akun Instagram Sekilas Info Bogor memperlihatkan video lengkap iklan LGBT yang muncul di Youtube anak-anak. iklan LGBT tersebut muncul dalam video yang memutar lagu berjudul "Aku Bukan Homo". Namun dalam video, terlihat lirik-lirik lagu yang justru menceritakan kehidupan seorang homo atau penyuka sesama jenis. 

Nyanyikan Lirik Andai Aku Homo


Dalam video iklan LGBT yang muncul di Youtube anak-anak tersebut dengan jelas menuliskan lirik "andai aku homo". Lirik selanjutnya menceritakan tentang apa yang akan dilakukan oleh seorang homo, atau penyuka sesama jenis. 

Baca juga: Fakta Lengkap Iklan LGBT YouTube Anak-anak, Lagu "Aku Bukan Homo" Ceritakan Penyuka Sesama Jenis

Video Tampilkan Grafis Menarik  


Video iklan LGBT yang muncul di Youtube anak-anak tersebut cukup menarik. dalam video terdapat tampilan grafis atau gambar buah-buahan seperti pisang. Terlihat sangat berwarna cerah mencolok seperti yang disukai kebanyakan anak-anak. Ada juga gambar pisang yang diberi mata dan mulut yang asyik bergoyang mengiringi nada lagu "Aku Bukan Homo".