Sosok dan Fakta Fadhil Achyari, Tiktoker Viral Karena Posting Kim Seon Ho Berseragam PNS

Sosok dan Fakta Fadhil Achyari, Tiktoker Viral Karena Posting Kim Seon Ho Berseragam PNS

Foto
Fadhil Achyari merupakan seorang TikToker asal Aceh yang viral karena posting Kim Seon Ho berseragam PNS. foto: TikTok

Fadhil Achyari merupakan seorang TikToker asal Aceh yang viral karena posting Kim Seon Ho berseragam PNS. Berikut sosok dan faktanya.

TikToker asal Aceh tersebut memiliki nama asli Muhammad Fadhil Achyari yang lahir di Banda Aceh, 24 April 1994. Dengan demikian, usia dari pria juara 3 Nasional The New L-Men 2020 asal Aceh kini 27 dan beragama Islam.

Baca Juga:  Fakta dan Biodata Shannon Wong Lengkap Umur, Tiktoker yang Tolak Ajakan Gabung SM Entertainment

Bukan karya asli


Tiktoker asal Aceh yang memiliki tinggi badan 180 cm yang viral karena posting Kim Seon Ho berseragam PNS di akun TikTok miliknya, @fadhilachyari yang berdurasi 13 detik itu merupakan bukan hasil editannya. 

Diketahui, foto dalam video tersebut merupakan hasil editan dari seorang pria bernama Taufiq Ibn Abbas pemilik akun Instagram @opicdesigns.

Sedikit tentang akun Instagram @opicdesigns  


Taufiq Ibn Abbas yang merupakan pemilik akun Instagram @opicdesigns merupakan seorang editor foto yang kerap kali mengedit artis Korea seperti Kim Seon Ho hingga Jihyo member Twice dengan sangat rapi. Seakan foto tersebut adalah real bukan editan.

Sosok asli Kim Seon Ho berseragam PNS  


Uniknya, dalam postingan Kim Seon Ho berseragam PNS, yang diunggah oleh Fadhil Achyari, Tiktoker Aceh yang viral itu, merupakan sosok asli dari editan wajah Kim Seon Ho berseragam PNS karya Taufiq Ibn Abbas.

Baca Juga:  Kisah Cinta Dewi Pobo, YouTuber Yogyakarta yang Menikahi Pria Tajir Spanyol Pemilik 5 Perusahaan

Juara 3 Nasional The New L-Men 2020 asal Aceh 


Dibalik itu semua, pria ganteng asal Aceh itu merupakan juara 3 Nasional The New L-Men 2020 yang diadakan beberapa waktu lalu.

Dibalik kesibukannya sebagai seoarang TikToker, pemilik nama asli Muhammad Fadhil Achyari yang berusia 27 tahun itu merupakan seorang PNS di Kementerian Dalam Negeri.