Kisah Cinta Dewi Pobo, YouTuber Yogyakarta yang Menikahi Pria Tajir Spanyol Pemilik 5 Perusahaan

Kisah Cinta Dewi Pobo, YouTuber Yogyakarta yang Menikahi Pria Tajir Spanyol Pemilik 5 Perusahaan

Foto
Dewi Pobo yang merupakan YouTuber asal Yogyakarta membagikan kisah cintanya saat menikahi pria tajir Spanyol pemilik 5 perusahaan. foto: Instagram

Dewi Pobo yang merupakan YouTuber asal Yogyakarta membagikan kisah cintanya saat menikahi pria tajir Spanyol pemilik 5 perusahaan di 5 negara yang berbeda. Berikut kisah lengkapnya.

Pemilik nama lengkap Primastuti Dewi Pobo dan memiliki 172 ribu subscriber di kanal YouTube Dewi Pobo itu, menceritakan awal perkenalan dengan pria tajir asal Spanyol bernama Nacho,  yang selalu menuliskan pekerjaan sebagai seorang sopir bus pada November 2010 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga:  Profil dan Biodata Dewi Pobo, YouTuber Asal Indonesia yang Punya ART dari Berbagai Negara

Awal perkenalan


Dewi Pobo yang baru pindah dari Batam ke Lombok, mengajar salah salah satu perguruan tinggi. Kemudian, saat itu Nacho juga tengah berlibur ke Lombok. YouTuber asal Yogyakarta itu mengaku pindah ke Lombok karena tidak nyaman dengan lingkungan tempat tinggalnya di Batam saat itu.

Alasan selanjutnya, ibu satu anak itu pindah ke Lombok karena dapat mengajar anak dari desa dan pedalaman di sana.

Terpesona dengan keindahan alam


Nacho, pria tajir Spanyol pemilik 5 perusahaan di 5 negara yang berbeda itu mengaku sangat terpesona dengan keindahan alam Indonesia. Khususnya Bali dan Lombok.

Saat bertemu dengan Dewi Pobo, pria tajir Spanyol itu tengah berlibur seorang diri ke Lombok.

Tepat di sebuah restoran, baik Dewi Pobo dan Nacho tengah makan sendirian, keduanya saling bertemu untuk pertama kalinya, dan berawal dari keberanian hati Nacho mendekati perempuan asal Yogyakarta itu.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Putri Ayu Zulvanny aka Puyu Lengkap Agama, TikToker Asal Batam Berparas Barbie

Setelah hubungan keduanya semakin dekat, Nacho menjadi semakin sering ke Indonesia.

"Dekat dan pacaran nggak ada tanggal resmi. Tapi sejak bertemu itu Nacho jadi sering ke Indonesia dua atau tiga kali setahun," ucap Dewi.

Uniknya, kepada Dewi Pobo Nacho selalu menyembunyikan identitas pekerjaan dan selalu menuliskan dalam kolom pekerjaannya saat hendak menginap di hotel adalah sopir bus.

Memutuskan menikah


Tepat tahun 2014, pemilik nama asli Primastuti Dewi Pobo menikahi Nacho, pria tajir asal Spanyol yang memiliki 5 perusahaan di 5 negara yang berbeda di Singapura dengan sangat sederhana.

Kini, Dewi Pobo dan Nacho yang memilih tinggal di Spanyol dan sebelumnya tinggal di Irlandia ini, dikaruniai seorang anak bernama Matilde Pobo.

Terinspirasi dari kisah cinta yang unik ini, Dewi Pobo akhirnya memutuskan membuat kanal YouTube Dewi Pobo pada 2012 untuk mendokumentasikan kegiatannya bersama keluarga.