Profil dan Biodata Salmafina Sunan, Mantan Istri Taqy Malik Tulis Caption Kasihan di Instagram

Profil dan Biodata Salmafina Sunan, Mantan Istri Taqy Malik Tulis Caption Kasihan di Instagram

Foto
Salmafina Sunan (Sumber Foto: Instagram)


Kasus Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, yang memaksa istri siri, Marlina Octoria, berhubungan seks tak wajar viral. Tak lama kemudian mantan istri Taqy Malik, Salmafina Sunan, mengunggah status di Instagram story @salmafinasunan.

Tampak dia membahas rasa sakit dan keadilan dari Tuhan. Dalam Bahasa Inggris, putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengungkapkan curahan hatinya.

“I know that god can turn our most painful heartache into a beautiful testimony (Saya tahu bahwa Tuhan dapat mengubah sakit hati kita yang paling menyakitkan menjadi kesaksian yang indah),” ujar Salmafina, dilansir melalui Instagram story @salmafinasunan, Senin, 13 September 2021.

“Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata, kadang marah juga sama situasi dan kondisi. But my God is the God of justice (Tapi Tuhanku adalah Tuhan yang maha adil),” ujar Salmafina.

Selain itu dirinya juga mengatakan jika sang Pencipta tidak pernah meminta kita untuk mencari tahu apa yang terjadi.

“God never ask us to figure it out cause He already has (Tuhan tidak pernah meminta kita untuk mencari tahu karena Dia sudah memilikinya),” ujar Salmafina.

Seperti dikeyahui bahwa Taqy Malik dan Salmafina Sunan menikah dengan usia pernikahan seumur jagung, dengan rentetan kisruh yang mengiringinya. Dimana, jika pascaperceraian Salmafina dengan Taqy Malik, dirinya mendapat banyak hujatan dari warganet.

Salmafina dan Taqy Malik menikah ditahun 2017, pernikahan yang baru terjalin ini harus berakhir  di tahun 2018. Tak hanya itu anak Sunan Kalijaga ini mengatakan jika dirinya sudah menerima proses rasa sakitnya hingga dipandang sebelah mata. Berikut Ini Profil dan Biodata Salmafina Sunan.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Model Dewasa, Kenal Lewat Instagram

Profil dan Biodata.


Nama Lengkap:

Salmafina Khairunnisa

Nama Panggilan:

Alma

Nama Panggung:

Salmafina Sunan

Tanggal Lahir:

13 Agustus 1999

Agama :

Islam

Nama Orang Tua:

Sunan Kalijaga(Ayah), Heidy Sunan (Ibu)

Nama Saudara:


Aziel Sean Farrel

Profesi:

Creativepreneur, Selebgram

Hobi:

menembak, olahraga

Akun Instagram:

@salmafinasunan

Baca Juga: Ini Kata Komnas Perempuan Soal Ayah Taqy Malik Paksa Istri Seks Anal Hingga Alami Cedera

Selebgram yang Memiliki Ribuan Follower


Putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan dikenal sebagai selebgram yang memiliki ribuan follower.

Menikah di Usia 18 Tahun


Mantan istri dari seorang hafiz yang bernama Taqy Malik ini memutuskan untuk menikah di usianya yang ke 18 tahun, Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017 di Masjid Ramlie Musthofa, SUnter, Jakarta Utara.

Namun, rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik hanya berjalan seumur jagung. Di bulan ketiga pernikahan mereka, Salmafina ditalak cerai oleh sang suami. Salmafina pun mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri.

Baca Juga: Fakta Lengkap Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik diduga Paksa Istri Seks Anal Saat Haid

Merilis Sebuah Buku Biografi Tentang Pengalaman Menikah Muda


Pada saat Salmafina Sunan berulang tahun ke-19 tahun, Salmafina merilis sebuah buku biografi berjudul Ketika Cinta Diuji yang berisi tentang pengalaman menikah muda.