Jalani Debut di FK Senica, Egy Maulana Vikri Langsung Cetak Assist

Jalani Debut di FK Senica, Egy Maulana Vikri Langsung Cetak Assist

Foto
Egy Maulana Vikri cetak assist pada laga debutnya bersama FK Senica. (Sumber Foto: dok.Instagr


Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, menjalani debut manis bersama FK Senica pada Sabtu (11/9/21). Turun sebagai pengganti kontra FK Pohronie, pemain berusia 21 tahun tersebut langsung menyumbang satu assist.

Meski tak bermain sebagai starter dalam laga FC Senica melawan FK Pohronie yang digelar di Sadion FK Senica. Pemain berusia 21 tahun itu dimainkan pada menit ke-59 menggantikan Michal Ladislav.

Kemudian, Egy langsung unjuk kemampuan dalam mengolah bola. Puncaknya terjadi pada menit ke-76 saat umpan Egy berhasil diteruskan Elvis Mashike Sukisa menjadi gol.

Baca Juga: Profil Lengkap FK Senica di Slovakia, Klub Baru Egy Maulana Vikri Pemain Timnas Indonesia

Hinga laga usai tak ada gol tambahan yang terjadi. Gol tunggal yang dicetak Elvis Mashike Sukisa memastikan poin penuh untuk FK Senica pada laga pekan ketujuh Liga Slovakia. Senica saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Baca Juga: Instagram Lechia Gdansk Turun Drastis Usai Lepas Egy Maulana Vikri, Netizen: Cepat Unfollow

Hampir Cetak Gol

Penampilan luar biasa Egy Maulana Vikri tidak hanya terlihat saat mencetak assist. Bintang timnas Indonesia tersebut hampir saja mencetak gol pada menit ke-83. Ia sempat melakukan tusukan dari sisi kiri dan melewati satu pemain lawan.

Akan tetapi tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Pohronie bernama Adrian Slancik. Setelah itu, Egy Maulana Vikri juga beberapa kali terlihat mendapat peluang namun tendangannya bisa diblok oleh para bek lawan.

Baca Juga: Egy Cetak 2 Gol untuk Lechia Gdansk Sebelum Gabung Timnas Indonesia

Detik-detik Assist Egy Maulana Vikri