Sosok dan Fakta Pria yang Sebut Kata Kasar ke Kurir COD, Marah Karena Merasa Dituduh Nyolong

Sosok dan Fakta Pria yang Sebut Kata Kasar ke Kurir COD, Marah Karena Merasa Dituduh Nyolong

Foto
Seorang pria merasa kesal setelah dituduh nyolong saat COD oleh seorang kurir. Akibatnya, pria yang merupakan konsumen tersebut marah. foto: TikToke

Seorang pria merasa kesal setelah dituduh nyolong saat COD oleh seorang kurir. Akibatnya, pria yang merupakan konsumen tersebut marah dan ungkapkan kata-kata yang kasar pada kurir tersebut.

Fakta itu didapatkan dari unggahan akun TikTok @wawanneo yang memperlihatkan keributan antara konsumen dan seorang kurir saat melakukan COD, diduga terjadi di kawasan Jakarta.

Soal awal mulanya, pria yang menggunakan kaos tanpa lengan dan menggunakan celana pendek bermotif bunga tersebut, enggan membayar paket yang diterimanya dari kurir melalui pembayaran COD atau Cash On Delivery sebelum memeriksa keadaan barang yang dibelinya secara online.

Baca Juga:  Viral Video Seorang Pria Rendahkan Profesi Kurir saat Lakukan COD

Kemudian, dengan lembut sang kurir menjelaskan SOP COD yang mengharuskan konsumen membayar terlebih dahulu sebelum menerima dan membuka paket itu.

Dituduh nyolong

Dengan nada marah, pria yang berkaos tanpa lengan itu merasa dituduh nyolong oleh sang kurir yang sama sekali tidak tersulut emosinya.

"Pakai otak kamu, kamu kira saya tidak punya, saya ada," ungkap pria berkaca mata itu dengan nada kesal.


Kurir tak emosi

Masih dalam video yang sama, sang kurir yang mengantarkan paket untuk pria tersebut, terlihat sama sekali tidak tersulut emosi. Bahkan dengan sabar, kurir itu menjelaskan dengan lembut dan jelas bagaimana SOP COD sebuah pembelian barang secara online.

Baca Juga:  Barang tidak Sesuai Pesanan, Pembeli Ancam Kurir COD dengan Kapak

"Tapi kan SOP nya begitu,"jelas kurir dengan lembut.

"SOP tai kucing, emangnya tampang saya tukang colong apa," kata pria itu dengan nada yang tinggi.