Viral Video Seorang Pria Rendahkan Profesi Kurir saat Lakukan COD

Viral Video Seorang Pria Rendahkan Profesi Kurir saat Lakukan COD

Foto
Sebuah video yang memperlihatkan keributan antara seorang pria dan kurir saat melakukan COD atau cash on delivery. Foto: TikTok

Sebuah video yang memperlihatkan keributan antara seorang pria dan kurir saat melakukan COD atau cash on delivery menjadi video viral di media sosial.

Dalam akun TikTok, @wawanneo, terlihat bagaimana keributan antara konsumen yang menggunakan kaos tanpa lengan dan celana pendek bermotif bunga dan kurir saat melakukan COD. Diduga kejadian ini terjadi di kawasan Jakarta.

Baca Juga:  Profil Lengkap Edy Suranta Ginting, Seniman yang Melukis Wajah Member BTS Pakai Limbah Plastik

Awal mula

Masih dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @wawanneo, konsumen pria tersebut enggan membayar paket yang diterimanya dari kurir sebelum memeriksa keadaan barang yang dipesannya secara online. Bahkan, merendahkan profesi seorang kurir.  

Padahal, secara SOP COD, barang yang telah diterima oleh konsumen harus dibayar terlebih dahulu ke kurir sebelum membukanya.

@wawanneo

Ini bapak kok begitu ngomongnya, orang kaya, ada etika dong.. ##fyp ##fypシ ##fypndongggg ##fypage ##fypシ゚viral ##COD ##jne ##arogan

♬ suara asli - Wawan.neo16


Rendahkan profesi kurir

Dengan nada yang tinggi, pria tersebut merendahkan profesi sang kurir yang telah berupaya menjelaskan bagaimana SOP COD yang semestinya.

"Pakai otak kamu, orang yang bagaimana yang tidak mau bayar," ungkap pria yang menggunakan kaos tanpa lengan itu ke kurir saat COD.

Beruntungnya, sang kurir sama sekali tidak terpancing emosi sama sekali dan tetap berusaha menerangkan SOP COD kepada konsumen itu dengan lembut.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Tiphaine Poulon, Model Perancis Nikahi Pria Aceh dan Jadi RANS Angels

Bikin naik darah

Pria yang merupakan seorang konsumen yang telah paruh baya itu, semakin tersulut emosinya dan memperingati sang kurir jangan sampai dirinya naik darah.

"Jangan bikin saya naik darah. Baru beginian saya bilang, kamu bikin saya naik darah," ucap pria itu.

"SOP tai kucing, emangnya tampang saya tukang colong apa," pungkas pria yang merupakan konsumen itu kepada sang kurir.