Pengacara Bantah Coki Pardede Nyabu Lewat Anal, Ternyata Gunakan Metode Ini

Pengacara Bantah Coki Pardede Nyabu Lewat Anal, Ternyata Gunakan Metode Ini

Alpandi Pinem
2021-09-08 22:19:01
Pengacara Bantah Coki Pardede Nyabu Lewat Anal, Ternyata Gunakan Metode Ini
Komika Reza atau yang dikenal Coki Pardede ditangkap terkait dugaan penggunaan narkoba jenis sabu. Coki ditangkap aparat Polres Tangerang Kota, Banten, Rabu (1/9/2021) malam. (Sumber: Int).


Komika Coki Pardede telah resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus sabu. Polisi mengungkap, komika Coki Pardede mengonsumsi sabu dengan cara yang tak biasa yakni menyuntikkan sabu lewat anak. Disebut untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih nendang.

"Dia merasa kenikmatan yang berbeda. Kan dia juga sudah merasakan yang dibakar, kemudian disuntik. Kenikmatannya lebih nendang," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo saat ditemui di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga: Kekasih Coki Pardede Tak Tahu Soal Isu Coki Gay

Menurut keterangan Coki, dia mempelajari cara tersebut dari tayangan di YouTube. Cara itu kerap dilakukan di luar negeri.

"Dia memperoleh dari YouTube, untuk cara penggunaan lebih efektif. Iya, dia sampaikan begitu, sering dilakukan di luar negeri, dia tiru, dan dia lakukan," jelasnya.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Sebut Video Penangkapan Coki Pardede Melanggar Etik di Podcast Deddy Corbuzier

Pengacara Bantah Coki Pardede Nyabu Lewat Anal

Namum, pengacara Coki yakni Milano Lubis membantah jika Coki Pardede mengonsumsi sabu dengan metode anal. Bahkan dia mengatakan bahwa kliennya nyabu pakai cara yang umum.

"Ya normal lah memakai itu seperti apa sih? Normal, pokoknya jauh dari yg diberitakan itu menggunakan sabu lewat anal" kata Milano saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021).

Kemudian dia menilai bahwa pemberitaan yang beredar terkait cara penggunaan sabu dengan metode menyuntikkan ke anal itu salah kaprah.

"Maksudnya bukan seperti itu. Saya enggak ngerti penyampaiannya seperti apa, kenapa jadi beritanya seperti itu," ungkapnya.

Baca Juga: Ini Video Detik-detik Polisi Tangkap Bandar Sabu Kasus Coki Pardede

Sebelumnya, Coki Pardede ditangkap di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, pada Rabu (1/9/2021). Pada saat penangkapan, polisi berhasil menemukan barang bukti sabu seberat 0,3 gram dan jarum suntik.

Dimana, saat ini Coki akan direhabilitasi untuk mengatasi ketergantungannya terhadap narkotika di RSKO Cibubur, Jakarta Timur sejak 4 September 2021.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30