Mengenal Daffa Si Penjual Bakso di Bandung yang Mirip Artis Korea, Paras Tampannya Bikin Meleleh

Mengenal Daffa Si Penjual Bakso di Bandung yang Mirip Artis Korea, Paras Tampannya Bikin Meleleh

Foto
Daffa Penjual Bakso Di Bandung Yang Mirip Artis Korea (Foto: Tribunnews.com)

Berawal dari media sosial yang dihebohkan dengan adanya penjual bakso di Bandung, yang digadang-gadang mirip dengan artis Korea.

Berawal dari akun Instagram @kulinerbandung

Berawal dari akun Instagram @kulinerbandung yang tiba-tiba kepengen makan bakso. Mimin dari akun tersebut mampir ke salah satu kedai bakso yang ada disana.  

Alhasil mimin tersebut kaget melihat siapa yang menjualnya, ternyata mirip dengan artis Korea.


Tidak sampai disitu, hingga foto itu diunggah di akun @kulinerbandung. Media sosial langsung mendadak heboh dengan adanya seorang penjual bakso di Bandung, Jawa Barat yang wajahnya benar mirip dengan artis Korea.

Warung bakso yang berlokasi di Jalan Waas Nomor 10B, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Warung ini Bernama Mi Baso Kampung Abah yang terletak dipinggir jalan. 

Baca juga: Hampir 3 Tahun Berjualan Bakso, Baru Ini Ditagih Pajak Rp 6 Juta

Biodata Daffa Penjual Bakso

Muhammad Daffa Abilla, biasa dipanggil Daffa. Ia berusia 19 tahun, mahasiswa Teknik Kimia, Universitas Jendral Achmad Yani (UNJANI) Cimahi, Jawa Barat.


Setelah wajahnya yang viral, warung bakso tersebut pun mendadak menjadi ramai pengunjung. Baik untuk berswafoto atau pun makan di warung baksonya.

“Banyak yang datang minta foto,” ujar Daffa dikutip dari Jabar Inews (7/9/2021).

Awal ia jualan dalam sehari paling hanya laku tiga mangkok saja. Semenjak wajahnya viral, kedai baksonya ini makin ramai pembeli. Dalam sehari ia bisa menjual 30-50 mangkok.

Baca juga: Viral Transformasi Pria Biasa Jadi Lebih Glow Up Saat Jadi Bapak-Bapak, Mirip Zayn Malik

“Sebenarnya dari sebelum jualan bakso, saya sering diminta foto sama ibu-ibu. Katanya saya  mirip Lee Min Ho. Padahal menurut saya ga mirip,” ucap Daffa dikutip Kompas.com (7/9/2021).

Menu dan Harga Bakso Di Kedai Mi Baso Kampung Abah


Bakso yang ditawarkan di Kedai Mi Baso Kampung Abah ini rasanya enak. Ada beberapa menu yang ditawarkan. 

Ada mie bakso urat pangsit, mie bakso komplit, yamin bakso ceker, dan ada beberapa minuman yang dijual seperti es jeruk, es teh manis, dan air mineral. 

Harga yang dijual pun terbilang murah, berkisar Rp. 15.000-25.000. Beda dari kedai bakso pada umumnya, mie bakso ini menyediakan lima porsi makanan gratis setiap hari Jumat bagi pelanggan pertama.

Selain itu, terdapat diskon bagi 10 pelajar dan mahasiswa sebesar 10 persen. Dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswanya.