Viral Transformasi Pria Biasa Jadi Lebih Glow Up saat Jadi Bapak-bapak, Mirip Zayn Malik

Viral Transformasi Pria Biasa Jadi Lebih Glow Up saat Jadi Bapak-bapak, Mirip Zayn Malik

Foto
Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan bagaimana transformasi pria yang biasa-biasa saja menjadi glow up saat menjadi bapak-bapak. foto: TikTok

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan bagaimana transformasi pria yang biasa-biasa saja menjadi glow up saat menjadi bapak-bapak. Bahkan, oleh netizen disebut mirip Zayn Malik.

Video viral di media sosial tersebut berasal dari akun TikTok @jejemands, yang memperlihatkan bagaimana perubahan seorang pria yang menjadi glow up saat menjadi bapak-bapak.


Transformasi pria biasa

Pemilik akun TikTok, @jejemands yang diketahui merupakan seorang perempuan membagikan potret transformasi pria yang menjadi suaminya dari awal bertemu hingga sekarang.

Baca Juga:  Viral Bocah Berlumur Lumpur hingga Jadi Artis Dadakan saat Tiba di Rumah, Netizen: Masa Indah Tanpa Beban Hidup

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana transformasi pria yang diketahui bernama Jordi itu mengalami perubahan yang sangat drastis.

"Suamiku dari jamet sampai jadi bapak-bapak. Nggak ada bedanya sih, cuma nambah jenggot sama tato doang," tulis akun @jejemands dalam keterangan video viral tersebut.


Penampilan bersama sang anak

Seorang pria yang glow up saat menjadi bapak-bapak itu, masih dalam video viral tersebut juga terdapat berbagai potret. Salah satunya, potret bersama sang anak.

@jejemands

Balas @imnotinterest suamiku dari jamet sampe jd bapak2. Gada bedanya sih, cuma nambah jenggot sama tattoo doang 😔

♬ original sound - Chintya gabriella


Respon netizen

Menanggapi video viral di media sosial melalui akun TikTok, @jejemands, sejumlah netizen mengungkapkan kekaguman kepada transformasi pria yang glow up saat bapak-bapak yang diketahui bernama Jordi. Bahkan, disebut mirip Zayn Malik.

Baca Juga:  Viral Dugaan Penggelapan Donasi Kisah Sedih Nenek Tuna Wisma di Media Sosial Oleh Akun @lanSPCC, Netizen Ramai Minta Klarifikasi

"Selamat mbak kamu dapat kembaran zyan," ungkap @crockshanksss.

"Zyan malik cabang Indonesia," ujar @muggle_1.

"Zayan Malik pas ngontrak di Bojonggede nih," kata @salfaaa2807.