Fakta-fakta Rachel Vennya Adakan Sayembara Rp 15 Juta Buru Haters, Netizen: Biar Hati-hati Berkomentar

Fakta-fakta Rachel Vennya Adakan Sayembara Rp 15 Juta Buru Haters, Netizen: Biar Hati-hati Berkomentar

Ahmad Diponegoro
2021-05-31 14:29:35
Fakta-fakta Rachel Vennya Adakan Sayembara Rp 15 Juta Buru Haters, Netizen: Biar Hati-hati Berkomentar
Foto: Instagram/rachelvennya

Rachel Vennya sangat geram terhadap perlakuan haters yang telah menyakitinya di media sosial. Meskipun begitu, dia mengakui sebuah kesalahan saat mengadakan sayembara Rp 15 juta untuk buru haters yang menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Berikut fakta-faktanya.

Ibu kandung Xabiru itu dalam mengadakan sayembara Rp 15 juta tersebut sebagai respon atas perlakuan para haters yang sering menyakitinya di media sosial.

Bernama Fathin

Setelah diselidiki oleh Rachel Vennya, haters tersebut bernama Fathin yang merupakan seorang mahasiswi sebuah universitas.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Pernikahannya Viral Karena Mas Kawin Saham

Dalam unggahannya, di akun Instagram @rachelvennya, mantan istri Niko Al Hakim mengadakan sayembara Rp 15 juta bagi netizen yang dapat memberikan informasi secara detail sosok Fathin tersebut hingga alamat rumahnya.

Sebarkan Foto Haters

Dilansir dari akun gosip, @lambe_turah, Senin 31 Mei 2021, Rachel Vennya membagikan hatersnya yang diketahui bernama Fathin tersebut melalui Insta Story miliknya.


Haters Sudah Minta Maaf

Masih dilihat dari akun gosip @lambe_turah, sang haters tersebut sudah meminta maaf kepada Rachel Vennya. Namun sayangnya tidak dimaafkan.

Memberi Pelajaran

Rachel Vennya mengakui kesalahannya karena telah membuat orang lain menjadi panik karena tengah menjadi buruan akibat menjadi haternya.

Namun, perempuan kelahiran 23 September 1995 di Jakarta ini ingin memberikan pelajaran kepada netizen untuk berhati-hati dalam berkomentar di media sosial.

Respon Netizen

Menanggapi kasus Rachel Vennya yang menyebarkan foto haters yang telah menyakitinya di media sosial, para netizen terbagi menjadi dua. antara pro dan kontra.

Namun, kebanyakan dari netizen ini sangat pro kepada apa yang dilakukan olegh Rachel Vennya kepada para hatersnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Penemuan Hewan Aneh Diduga Burung Nasar, Netizen: Jangan Share ke Grup Keluarga

"Lnjutkan sih menurut aku biar pada hati2 klau komentar," kata netizen dengan akun @mimiesampit.

Kemudian, seorang netizen juga memberikan nasihat agar memikirkan apa yang akan terjadi sebelum berkomentar.

"Ketika mengetik, pastikan jari jempolmu sejalan dengan otak. Apa dampak setelahnya. Karena Zaman sekarang, sebuah ketikan sangat bisa untuk dipenjarakan," kata netizen lain dengan akun @kirana.gianina.


Share :