Fakta Baru Komika Coki Pardede Ternyata Gunakan Sabu dengan Cara Disuntik

Fakta Baru Komika Coki Pardede Ternyata Gunakan Sabu dengan Cara Disuntik

Alpandi Pinem
2021-09-02 22:35:04
Fakta Baru Komika Coki Pardede Ternyata Gunakan Sabu dengan Cara Disuntik
Komika Reza atau yang dikenal Coki Pardede ditangkap terkait dugaan penggunaan narkoba jenis sabu. Coki ditangkap aparat Polres Tangerang Kota, Banten, Rabu (1/9/2021) malam. (Sumber: Instagram).


Komika Reza atau yang dikenal Coki Pardede ditangkap terkait dugaan penggunaan narkoba jenis sabu. Coki ditangkap aparat Polres Tangerang Kota, Banten, Rabu (1/9/2021) malam. Polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu.

Hal itu dibenarkan oleh Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa pada Kamis, 2 September 2021.

"Iya, laporannya, sudah diamankan," kata Kombes Mukti Jugarsa.

Baca Juga: Video Detik-detik Komika Coki Pardede Saat Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Sebut Sedang Nonton Film Gay

Ditangkap di Rumahnya


Coki Pardede ditangkap oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Tangerang di rumahnya kawasan Cisauk, Tangerang pada Rabu, 1 September 2021.

Saat penangkapan, pihak kepolisian menyita barang bukti jenis sabu. Meski demikian, saat ini pria 33 tahun tersebut masih diperiksa secara intensif oleh penyidik.

Baca Juga: Usai Ditangkap, Beredar Video Youtube Saat Coki Pardede Kena Pertanyaan Jebakan dari Polisi Soal Narkoba

Ditangkap Bersama Rekannya


Tak sendiri, Coki Pardede ditangkap oleh polisi bersama rekannya bernama Welly. Welly merupakan seorang ibu rumah tangga yang ditangkap di tempat yang berbeda dari pria kelahiran Jakarta tersebut.

Oleh karena itu, Coki Pardede mengaku mendapat sabu dari rekannya dan telah dikonfirmasi oleh Welly. Ia mengaku memberikan barang haram kepada rekan Tretan Muslim itu.

Polisi Sita barang Bukti Sabu dan Alat Suntik


AKBP Pratomo Widodo, Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota menerangkan bahwa Coki Pardede ditangkap pada Rabu malam 1 September 2021. Coki ditangkap karena diduga pakai narkoba jenis sabu. Dirinya menerangkan bahwa pihaknya telah menyita barang bukti narkotika jenis sabu dan alat suntik.

"Alat suntik dan sabu kurang lebih 0,5 gram," ucap AKBP Pratomo Widodo, Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota Kamis 2 September 2021.

Baca Juga: Awal Mula Komika Coki Pardede Ditangkap Polisi Karena Narkoba Jenis Sabu, Akui Mendapat Barang Haram dari Inisial W

Gunakan Sabu dengan Cara Disuntik


Coki Pardede disebut menggunakan sabu tidak dengan cara yang umum atau lumrah seperti dibakar. Menurut Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Pratomo Widodo, komika itu memakai alat suntik untuk menikmati sabu bukan bong.

"Itu dia memang menggunakannya dengan cara yang berbeda. Dimasukin ke jarum suntik," kata Pratomo saat dikonfirmasi, Kamis, (2/9/2021).


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30