Awal Mula Komika Coki Pardede Ditangkap Polisi Karena Narkoba Jenis Sabu, Akui Mendapat Barang Haram dari Inisial W

Awal Mula Komika Coki Pardede Ditangkap Polisi Karena Narkoba Jenis Sabu, Akui Mendapat Barang Haram dari Inisial W

Foto
Coki Pardede Ditangkap Polisi Karena Narkoba Jenis Sabu (Foto: [email protected])m

Begini awal mula komika Coki Pardede ditangkap polisi karena narkoba jenis sabu. Ternyata komika yang cukup populer di kalangan stand up comedy Indonesia tersebut mendapat barang haram dari seorang berinisial W.

Publik digegerkan dengan kabar penangkapan komika Coki Pardede oleh pihak kepolisian karena diduga telah pakai narkoba jenis sabu. Kabar tersebut langsung tersebar luas di jagat media sosial dan membuat publik terkejut.

Baca juga: Komika Coki Pardede Pakai Narkoba Jenis Sabu, Netizen: Ga Mabok Agama Malah Mabok yang Lain  

Awal Mula Ditangkap Polisi Karena Narkoba


Pihak kepolisian sejatinya masih belum mengungkap kronologi lengkap penangkapan komika Coki Pardede terkait kasus narkoba jenis sabu. Polisi sejauh ini baru mengkonfirmasi kebenaran atas penangkapan pria jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 tersebut. Coki kini diamankan di Polres Tangerang Kota.  

Baca juga: Komika Coki Pardede Ditangkap Polisi Karena Narkoba Jenis Sabu, Komentar Ernest Prakasa Bikin Jera

"Saya mengiyakan (Coki Pardede) ditangkap dulu saja. Ia diamankan di Polres tangerang Kota pokoknya," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus singkat mengkonfirmasi pertanyaan dari awak media Kamis 2 September 2021.

Coki Pardede Ditangkap di Rumahnya


Merujuk pada rilis pers ternyata Coki Pardede ditangkap di rumahnya kawasan Cisauk, Tangerang Banten. Coki ditangkap oleh pihak kepolisian pada Rabu 1 September 2021 jam 22.00 WIB diduga kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri

"Ya, (terkait) sabu," jawab Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus.

Baca juga: Profil dan Biodata Coki Pardede Lengkap Agama, Komika Ditangkap Karena Kasus Narkoba Jenis Sabu

Dapatkan Sabu dari Seorang Berinisial W


Setelah ditangkap polisi, Komika yang kerap membuat konten dark comedy tersebut mengaku mendapat barang haram narkotika jenis sabu dari seorang berinisial W. Coki Pardede menyebutkan bahwa sabu tersebut didapatkan dari wanita bernama Welly.

"Ia Mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. Welly yang berada di apartemen gateway Ciledug," tulis dalam keterangan rilis yang dibagikan pihak kepolisian.

Polisi Sita barang Bukti Sabu dan Alat Suntik


AKBP Pratomo Widodo, Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota menerangkan bahwa Coki Pardede ditangkap pada Rabu malam 1 September 2021. Coki ditangkap karena diduga pakai narkoba jenis sabu. Dirinya menerangkan bahwa pihaknya telah menyita barang bukti narkotika jenis sabu dan alat suntik.

"Alat suntik dan sabu kurang lebih 0,5 gram," ucap AKBP Pratomo Widodo, Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota Kamis 2 September 2021.