Viral Pemotor Lakukan Sunmori Pakai APD di Tasikmalaya

Viral Pemotor Lakukan Sunmori Pakai APD di Tasikmalaya

Foto
pemotor yang melakukan sunmori atau sunday morning ride pakai APD di Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi viral di media sosial. Foto: Tiktok

Sejumlah pemotor yang melakukan sunmori atau sunday morning ride pakai APD di Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi viral di media sosial.

Sunmori sejumlah pemotor menggunakan APB tersebut terlihat di Jalan Cisinga, Tasikmalaya itu mendapat respon pedas dari Ikatan Motor atau IMI wilayah Tasikmalaya.

Respon IMI Tasikmalaya

Lebih lanjut, IMI Tasikmalaya melalui Ketua Bidang Organisasi Komunitas dan Humas IMI Korwil Tasikmalaya, Vera Shopia memberikan kritikan pedas kepada sejumlah pemotor yang lakukan sunmori menggunakan APD yang biasa digunakan para tenaga kesehatan atau Nakes saat merawat pasien Covid-19 di sebuah rumah sakit.

Baca Juga:  Viral Pesta Ulang Tahun Sartika Diman, Selebgram Asal Makassar Saat PPKM Level 4, Berawal dari Laporan IDI

"Kita sekarang masih dilanda wabah bencana Corona dan masih banyak dari warga yang ketakutan akan wabah ini. Jangan menakuti warga sekitar dengan menggunakan APD," kata Vera Shopia.


Mencedarai kegiatan sunmori

Lebih lanjut, perwakilan IMI Tasikmalaya itu menyebut sejumlah pemotor yang lakukan sunmori menggunakan APD tersebut, telah mencederai kegiatan sunmori.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Babeh Ary Driver Ojol yang Bagikan Kisah Haru Belikan Laptop untuk Anak, Ternyata TikToker Kocak

Bahkan, meminta klarifikasi sejumlah pemotor yang melakukan sanmori menggunakan APD.


Dilakukan demi viral

Banyak kalangan yang menyebut aksi pemotor yang menggunakan APD saat sunmori itu dilakukan demi viral di media sosial dan sebuah konten.