Mengenal Sosok Babeh Ary Driver Ojol yang Bagikan Kisah Haru Belikan Laptop untuk Anak, Ternyata TikToker Kocak

Mengenal Sosok Babeh Ary Driver Ojol yang Bagikan Kisah Haru Belikan Laptop untuk Anak, Ternyata TikToker Kocak

Foto
Babeh Ary Driver Ojol yang Bagikan Kisah Haru Belikan Laptop untuk Anak (Sumber Foto: Int)


Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kisah harus perjuangan yang dilakukan oleh driver ojek online (ojol) untuk membelikan anaknya sebuah laptop. Dia adalah Babeh Ary yang selama ini selalu menghibur warganet dengan kontennya yang jenaka.

Kisahnya ini diceritakan dalam sebuah video di akun di TikTok-nya dan juga dibagikan di Twitter @BabehOjol. Video tersebut menceritakan jika Babeh Ary prihatin dengan kondisi putrinya yang bernama Nindy. Sang putri tercinta itu terlihat sibuk dengan smartphonenya mencari pekerjaan.

“Duh anak udah siap kerja kyaknya butuh laptop, “ujarnya.

Kebetulan ada salah seorang teman Babeh Ary yang menjual laptop bekas dengan harga Rp2 juta. Ia pun segera menghubungi temannya untuk membeli laptop dengan cara dicicil.

“Jie 1.7 juta ya , gua dp cepek, sisanya minggu depan, bth buat anak kerja, ” tawar abah.

“Yaudah beh, kalau buat bocah gass dah, ” balas teman abah.

Baca Juga: Ini Akun TikTok Babeh Ary, Bagikan Kisah Haru Belikan Laptop untuk Anaknya dari Hasil Ngojek Online Seharian

Babeh pun makin semangat, hingga dia rela kejar setoran ojol siang malang di ibukota demi menebus laptop untuk anaknya.

“Nggojek ratusan kilo, ujan ujanan sampe malem banget Kalau bukan buat anak istri, buat siapa lagi, ” tulis abah.

Dalam video itupun terlihat babeh memecahkan celengan untuk mengumpulkan uangnya.

“Gak sia -sia juga babeh celengan tips dan cash dari customer, ” ujarnya.

Setelah berhasil membeli laptop, Babeh Ary pun segera memberikannya pada Nindy.Seketika senyuman pun mengembang di wajah Babeh Ary dan Nindy. Ternyata laptop yang dibeli Babeh langsung digunakan Nindy untuk mendaftar pelatihan kartu Prakerja.

“Oooh laptopnya buat kursus prakerja di buka lapak, ceoer dapet sertifikat dan insentifnya ya dek, ditunggu traktiran mie ayamnya”, kata Babeh Ary.

Baca Juga: Viral TikToker ini Tiru Makeup Lesti Kejora, Netizen: Aku Malu Sebagai Cewek

Babeh Ary  TikToker yang Kocak


Driver ojek online alias driver ojol bernama Babeh Ary sempat viral tahun lalu dengan konten TikTok-nya yang kocak. Babeh Ary kerap membagikan kegiatannya sebagai pengemudi ojol setiap harinya. Ia selalu semangat meski usianya sudah tidak muda lagi.

Dia selalu membagika konten TikTok yang kreatif dan bahkan banyak yang sangat terhibur dengan setiap aksi yang dilakukan Babeh Ary.

Baca Juga: Video Lengkap Dekorasi Pernikahan Mewah Seharga Rp 50 Juta yang Viral di Media Sosial, Netizen: Calonnya Belum Ada

Aktif di TikTok dan Twitter

Driver ojek online Babeh Ary konten TikTok-nya yang kocak ini Tak hanya aktif di TikTok, pria bernama lengkap Ary Ruswandi ini juga aktif di media sosial lain, khususnya Twitter. Saat ini TikToknya sudah memiliki 120 Following, 554,6 Juta Followers dan memiliki 12,4 M like. Sedangkan di Twitter dia sudah memiliki 304 Following dan 21,4 Juta Followers.