Awal Mula Lord Adi dipanggil Lord Terungkap di youtube Jesselyn Lauwreen Juara Masterchef Indonesia season 8

Awal Mula Lord Adi dipanggil Lord Terungkap di youtube Jesselyn Lauwreen Juara Masterchef Indonesia season 8

Foto
Jesselyn Lauwreen dan Lord Adi (Sumber: Instagram)


Jesselyn Lauwreen yang baru saja berhasil menjadi juara lomba memasak MasterChef Indonesia season 8, setelah berhasil mengalahkan Nadya Putri di babak Grand Final yang tayang di RCTI pada Minggu (29/8/2021), baru saja membuat video lewat channel YouTube Jesselyn dengan nama Jesselyn Lauwreen.

Dimana, Jesselyn membuat video bersama Lord Adi dengan judul Q&A with Lord Adi - Masterchef Indonesia Season 8, dilansir pada Senin, 30 Agustus 2021. Pada video tersebut, Jesselyn dan Lord Adi membuka sesi tanya jawab untu para penggemarnya.

Tampak dalam video tersebut banyak sekali pertanyaan dari penggemar mereka, salah satunya mengenai dirinya suka dipanggil Lord. Kemudian Lord adi menjawab bangga dipanggil Lord.

Baca Juga: Ini Video Jesselyn dan Lord Adi Usai Menang Masterchef Indonesia Season 8

"Suka ngga di panggil Lord?," tanya netizen dengan akun @athayataqiii, dibacakan oleh Jesselyn.

"Kalau dibilang enggak iya, kalau dibilang iya nggak juga. Tergantung defenisinya gimana. Tapi, sejujurnya bangga juga dipanggil Lord," jawab Lord Adi.

Kemudian Jesselyn kembali melemparkan pertanyaan kepada Lord Adi, siapa yang pertama kali memanggil Adi Lord. Kemudian Lord menjawab akan membuaka Q&A untuk bisa ketemu yang memberikan gelar tersebut.


Baca Juga: Ini Perjuangan Jesselyn Sang Juara Masterchef Indonesia Season 8, Rela Belajar Masak dari YouTube hingga Buku Resep

"Siapa sih yang pertama kali panggil pak Adi Lord? Ngaku dong sampai sekarang jadi ikut bertanya" ucap Jesselyn.

"Gue pun belum lagi dapat ketemu, nanti akan buatkan Q&A untuk menemukan yang memberikan gelar tersebut" ungkap Lord Adi.

Setelah itu, netizen juga bertanya alasan Jesselyn dan Lord Adi bisa dekat.

"Kalau gua tuh mungkin jenis orang yang mudah bergaul aja. Dengan siapapun gua suka bergaul," ungkap Lord Adi.

Baca Juga: Detik-detik Kemenangan Jesselyn Juara Masterchef Indonesia Season 8

Dalam kesempatan itu, Jesselyn mengungkapkan bahwa sosok Lord Adi selalu ada untuknya saat sedih maupun kesusahan.

"Untukku pak Adi itu selalu ada buat aku, kalau misalnya aku lagi sedih, lagi down, lagi kesusahan dia itu selalu ada, dia nenangin aku," ungkap Jesselyn.