Detik-detik Kemenangan Jesselyn Juara Masterchef Indonesia Season 8

Detik-detik Kemenangan Jesselyn Juara Masterchef Indonesia Season 8

Ahmad
2021-08-29 22:58:07
Detik-detik Kemenangan Jesselyn Juara Masterchef Indonesia Season 8
Jesselyn akhirnya memenangkan Masterchef Indonesia Season 8 dan berhasil mengalahkan Nadya Putri dengan nilai 1940 poin. foto: Instagram/masterchefina

Jesselyn akhirnya memenangkan Masterchef Indonesia Season 8 dan berhasil mengalahkan Nadya Putri dengan nilai 1940 poin. Berikut detik-detik kemenangannya.

Pengumuman kemenangan perempuan asal Medan, Sumatera Utara yang memiliki nama asli Jesselyn Lauwreen ini, diumumkan langsung oleh Chef Arnold yang merupakan salah satu juri ajang pencarian bakat dalam bidang memasak ini.

"Congratulation Jessyln kamu adalah pemenang MasterChef Indonesia Season 8," ucap Chef Arnold dalam tayangan Masterchef Indonesia yang tayang pada Minggu 29 Agustus 2021.

Baca Juga:  Awal Mula Jesselyn Percaya Diri dengan Hidangan Thailand di Tantangan Luxury Ingredients Grand Final Masterchef Indonesia Season 8

Detik-detik kemenangan Jesselyn


Sementara yang keluar sebagai juara kedua Masterchef Indonesia Season 8 adalah Nadya Putri yang berasal dari Jakarta, dengan total nilai 1919 poin.

Kemenangan Jesselyn yang lahir pada 1 Maret 2000 ini, harus melewati tiga babak dalam Grand Final Masterchef Indonesia Season 8.

Babak pertama adalah kuliner Indonesia dengan juri tamu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan babak kedua adalah tantangan Luxury Dish dan babak ketiga Signature Dish.


Dapat uang ratusan juta hingga mobil

Dengan kemenangan Jesselyn sebagai juara Masterchef Indonesia Season 8 dan menjadi The Next Masterchef Indonesia, perempuan 21 tahun itu mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta rupiah dan sebuah mobil transmisi otomatis. Tidak hanya itu, perempuan asal Medan itu juga mendapatkan satu set peralatan masak dan sebuah piala Masterchef Indonesia.

Baca Juga:  Detik-Detik Jesselyn dan Nadya Putri Semakin Tegang Usai Sandiaga Uno Jadi Juri Grand Final Masterchef Indonesia Season 8

Sementara itu Nadya Putri yang keluar sebagai juara kedua Masterchef Indonesia mendapatkan uang sebanyak Rp 50 juta, satu set alat perlengkapan masak, hingga sebuah mobil bertransmisi manual.

Dengan kemenangan tersebut, Jesselyn sang juara Masterchef Indonesia Season 8 ini, akan mempergunakan hadiah Rp 100 juta dengan sebaik-baiknya. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24