Prediksi Skor dan Susunan Pemain Wolves vs Manchester United di Liga Inggris 2021/2022 Malam Ini

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Wolves vs Manchester United di Liga Inggris 2021/2022 Malam Ini

Foto
Wolves vs Manchester United (Sumber Foto: By Malik Ouzia @MalikOuzia_)


Manchester United akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan ketiga Liga Inggris 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Molineux, markas Wolverhampton Wanderers pada Minggu (29/8/2021) malam WIB.

Man United masih tampil inkonsisten dalam 2 laga awal Liga Inggris 2021/2022. Dimana, laga pertama mereka berhasil mearih kemenang 5-1 atas Leeds United, kemudian hanya bisa bermain seri 1-1 saat menghadapi Southampton. Hasil 2 laga itu membuat The Red Devils saat ini berada di peringkat 10, dengan poin 4.

Sementara itu Wolverhampton masih mencari poin pertamanya di Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Bruno Lage, pun menyebut timnya sudah bermain bagus, tetapi penyelesaian akhir Adama Traore dan kolega masih buruk. Namun, mereka sudah menunjukkan sinyal positif usai membantai Nottingham Forest empat gol tak berbalas pada Piala Liga, 25 Agustus lalu.

Baca Juga: Resmi Pulang ke Manchester United, Segini Kekayaan Cristiano Ronaldo dari Endorse di Instagram

Namun, jika dilihat dari head to head Manchester United lebih unggul dibanding Wolves. The Red Devils menang 3 kali dalam 5 laga terakhir melawan Wolves dan belum pernah kalah.


Susunan Pemain:

Wolverhampton (3-4-3): Sa; Saiss, Coady, Kilman; Marcal, Moutinho, Neves, Hoever; Traore, Jimenez, Trincao.

Pelatih: Bruno Lage.

Info skuad: Jonny (cedera), Boly (cedera), Neto (cedera), Mosquera (cedera), Bueno (cedera).

Baca Juga: Hasil Lengkap Drawing Liga Champions 2020/2021. Group A, B dan E Jadi Group Neraka

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Varane, Wan-Bissaka; van de Beek, Fred; Pogba, Fernandes, Sancho; Greenwood.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Rashford (cedera), Telles (cedera), McTominay (cedera), Henderson (sangat meragukan), Cavani (sangat meragukan), Jones (sangat meragukan).

Prediksi skor: Wolverhampton 1-2 Manchester United.