Ini Sinopsis Lengkap Film Series Terbaru Indonesia Live With My Ketos Tayang 31 Agustus 2021 di Vidio, Ternyata Diangkat dari Novel Wattpad

Ini Sinopsis Lengkap Film Series Terbaru Indonesia Live With My Ketos Tayang 31 Agustus 2021 di Vidio, Ternyata Diangkat dari Novel Wattpad

Alpandi Pinem
2021-08-29 12:37:52
Ini Sinopsis Lengkap Film Series Terbaru Indonesia Live With My Ketos Tayang 31 Agustus 2021 di Vidio, Ternyata Diangkat dari Novel Wattpad
Serial web Live with My Ketos yang diadaptasi dari novel Wattpad siap dirilis oleh Vidio bekerja sama dengan Screenplay Films. (Sumber Foto: : Instagram @vidio.com)


Serial web Live with My Ketos yang diadaptasi dari novel Wattpad siap dirilis oleh Vidio bekerja sama dengan Screenplay Films. Dalam Wattpad cerita Live With My Ketos sudah dibaca sebanyak 18,2 Juta kali.

Adapun pemeran utamanya adalah dua bintang muda berbakat yakni Adhisty Zara dan Arbani Yasiz. Live with My Ketos akan hadir pada 31 Agustus 2021 melalui layanan streaming Vidio. Serial web ini memiliki 8 episode.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Pemain Live With My Ketos yang Akan Tayang di Vidio

Sinopsis Live With My Ketos.


Live With My Ketos diperankan oleh Adhisty Zara, Arbani Asiz, Maria Theodore, Arya Vasco dan beberapa artis lainnya. Dalam series Live With My Ketos berkisah percintaan remaja, konflik, keluarga.

Sinopsis Live With My Ketos bercerita tentang Gabriella Anastasya (Adhisty Zara), seorang bad girl di SMA Garuda. Di SMA Garuda, ada pula ketua OSIS sekaligus kapten tim basket sekolah yang bernama Alvaro (Arbani Yasiz). Kisah Gabriella atau disapa El dan Alvaro dimulai ketika pertemuan mereka membuat Gabriella membenci Alvaro dan terlibat benci jadi cinta.

Dimana, hubungan mereka dimulai saat El dan Alvaro bersaing untuk memperebutkan tempat teratas di kompetisi tahunan sekolah mereka. Dan hadiah utama yang mereka incar adalah kursus singkat di sekolah kuliner terkenal di Paris.

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Pemain Cinta Fitri The Series yang Tayang di WeTV

Alvaro yang merupakan ketua osis yang tampan dan populer, sementara El adalah cewek yang tak percaya akan cinta. El bahkan membentuk geng geng anti cinta yang melarang semua anggotanya untuk pacaran dengan segala aturan. Lama-lama mereka tak tahan.

Kemudian, anggota geng menyusun rencana agar El menghapus aturan tersebut. Satu-satunya cara adalah membuat cewek galak itu jatuh cinta. Demi melancarkan rencana, geng El bekerja sama dengan geng Alvaro untuk menjadi mak comblang mereka.

Namun Alvaro memikirkan hal yang menurutnya lebih seru. Ia pun melakukan taruhan dengan gengnya. Jika berhasil membuat El jatuh hati padanya, ia akan mendapatkan hadiah menggiurkan dari mereka.

Alvaro memikirkan bagaimana ia bisa mendekati cewek galak tersebut. Entah bagaimana, si ketua OSIS berhasil menemukan cara agar bisa tinggal di rumah El dan mulai PDKT.

Setelah menjalani kehidupan sehari-hari bersama, tidak lama kemudian orang tua Gabriella dan Alvaro memutuskan untuk menjodohkan mereka. Dalam sekejap, Gabriella pun menjadi tunangan Alvaro.

Baca Juga: 5 Drama Lengkap Sinopsis Paling Populer di WeTV, Antares hingga Satu Amin Dua Iman

Mereka berdua bertunangan disaat Alvaro masih memiliki pacar. Tiga minggu tinggal Bersama kedua rahasia keduanya terbongkar yang berakibat mereka terluka satu sama lain. Hubungan Alvaro dan Gabriella semakin merenggang Ketika mantan Alvaro yakni Abel Kembali masuk kedalam hubungan mereka.

Hingga sebuah tragedi terjadi menyadarkan perasaan keduanya. Mati suri yang dialami Alvaro membuatnya tersadar bahwa Gabriella merupakan gadis yang dicintainya.

Untuk kelanjutan series Live With My Ketos, saksikan hanya di platform vidio.com.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30