5 Drama Lengkap Sinopsis Paling Populer di WeTV, Antares hingga Satu Amin Dua Iman

5 Drama Lengkap Sinopsis Paling Populer di WeTV, Antares hingga Satu Amin Dua Iman

Anisa Br Sitepu
2021-08-10 23:48:51
5 Drama Lengkap Sinopsis Paling Populer di WeTV, Antares hingga Satu Amin Dua Iman
Drama terbaik dan populer di WeTV (Foto: Instagram)

Bagi kalian pecinta serial drama di WeTV tentunya sudah tahu drama-drama yang saat ini populer di platform tersebut. 

Di WeTV kalian bisa menemukan berbagai macam serial dari dalam negeri hingga kancah internasional. 

WeTV menyajikan sejumlah drama Korea dan Tiongkok yang hadir dengan berbagai macam genre. Mulai dari romance, thriller, komedi, dan horor.

Dari semua genre tersebut, ada saja drama terbaik di WeTV. Lantas apakah drama terbaik dan populer di WeTV saat ini? Berikut Correcto.id rangkumkan lengkap dengan sinopsisnya. 

1. Antares (2021)


Series Antares yang tayang pada 30 Juli 2021 ini mengisahkan tentang cinta anak SMA, antara Antares dan Zea. Antares atau Ares diperankan Angga Yunanda dikenal sebagai ketua geng motor Calderioz.

Kemudian Zea diperankan Beby Tsabina adalah murid pindahan berparas cantik yang mempunyai niat balas dendam ke Ares karena beranggapan Ares yang membuat sang kakak, Eros kecelakaan. Namun keadaan berubah rumit ketika keduanya jath cinta. 

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Film Antares Episode 1 - 8 yang Tayang di WeTV, Berkisah soal Geng Motor

2. Terpesona Senyumanmu


Terpesona Senyumanmu adalah serial drama yang memiliki judul asli, Falling into Your Smile. Terpesona Senyumanmu atau Falling into Your Smile mengisahkan Tong Yao bersumpah dua hal: tidak akan menjalin hubungan asmara dengan orang dari bidang yang sama dan bertekad menembus Liga Legenda Tiongkok game daring.

3. 9 Bulan


Drama 9 bulan mengisahkan tentan Welly yang diperankan oleh Fero Walandouw yang bersedia menikah kontrak dengan Karen (Pamela Bowie) demi imbalan uang.

Uang tersebut akan digunakan untuk menikahi Andini (Cita Citata), gadis yang sangat dicintainya. Namun, Andini pun minta dinikahi Welly pada hari yang sama dengan pernikahan Welly dengan Karen.

Hingga akhirnya Welly memilih Karen yg telah hamil anak Mike dan akhirnya mereka bahagia bersama anak Mike sama karen dan Welly juga bahagia

Baca Juga: Perankan Ares dalam Series Antares di WeTV, Angga Yunanda Ngaku Belum Terlalu Jago Naik Motor Gede

4. I Love You Silly


Lily, seorang gadis SMA naif seringkali mengesampingkan kepentingan dirinya sendiri. Namun tak jarang ia dimanfaatkan sahabatnya sejak SMP, Jordy. Oleh teman-temannya, terutama Mira, Jordy dianggap parasit bagi Lily.

5. Satu Amin Dua Iman


Aisyah (Nikita Willy), seorang dokter muda ini nggak pernah menyangka jika perjalanan cintanya bakal berada di persimpangan. Ia harus menghadapi dua warna kehidupan cinta dari dua orang berbeda. Sebagai dokter muda, Aisyah mesti menjalankan tugasnya sebagai koas (co-assistant) di sebuah rumah sakit.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30