Detik-detik Perampok Bersenjata Api Kabur Mengendarai Motor Setelah Gasak 2 Toko Emas di Simpang Limun Medan, Ini Videonya

Detik-detik Perampok Bersenjata Api Kabur Mengendarai Motor Setelah Gasak 2 Toko Emas di Simpang Limun Medan, Ini Videonya

Foto
Perampokan bersenjata api terjadi di Pasar Tradisional Simpang Limun, Kota Medan, Sumatera Utara. Peristiwa yang terjadi pada Kamis (26/8/2021) Sekitar pukul 14.30 WIB. (Sumber: Instagram)


Perampokan bersenjata api terjadi di Pasar Tradisional Simpang Limun, Kota Medan, Sumatera Utara. Peristiwa yang terjadi pada Kamis (26/8/2021) Sekitar pukul 14.30 WIB ini membuat heboh warga dan pedagang.

Dimana, terdapat perampok berjumlah 4 orang menggunakan topi dan masker dan menggasak dua toko emas dari toko Aulia Chan dan Masrul F. Kabarnya, para perampok membawa kabur emas dengan berat sekitar 4 Kilogram.

Baca Juga: Ini Video Juru Parkir Terkena Tembakan Saat 2 Toko Emas Dirampok Kelompok Bersenjata di Simpang Limun Medan

Kemudian kawanan perampok itu dikabarkan sempat menembak seorang penjaga parkir lalu kabur melarikan diri. Aksi keempat perampok tersebut terekam CCTV. Dalam video itu terlihat keempat perampok melariakan diri mengendarai seoeda motor matic. Berikut videonya.


Direktur Kriminal Umum Polda Sumut, Kombesp Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan pihaknya saat ini sedang memintai keterangan beberapa orang saksi. Pihaknya juga masih mendalami penggunaan senjata yang dibawa pelaku. Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku terlihat membawa senjata laras panjang.

Baca Juga: Ini Video Rekaman Detik-detik 2 Toko Emas di Pasar Simpang Limun Medan Dirampok Kelompok Bersenjata, 4 Kg Perhiasan Raib

"Masih kita dalami ya," ucap Tatan.

Polisi juga menemukan selongsong peluru, yang diduga ditembakkan pelaku ke arah dinding saat beraksi.

"Slongsong pelurunya masih dalam proses pemeriksaan," katanya.