Ini Video Juru Parkir Terkena Tembakan Saat 2 Toko Emas Dirampok Kelompok Bersenjata di Simpang Limun Medan

Ini Video Juru Parkir Terkena Tembakan Saat 2 Toko Emas Dirampok Kelompok Bersenjata di Simpang Limun Medan

Foto
Perampok bersenjata beraksi di dua toko emas di dua toko emas Aulia Chan dan Masrul yang berada di Pasar Simpang Limun, Kota Medan. (Sumber: Instagram).



Perampok bersenjata beraksi di dua toko emas Aulia Chan dan Masrul yang berada di Pasar Simpang Limun, Kota Medan dirampok komplotan bersenjata api, Kamis (26/8/2021).

Dalam aksinya, para perampok yang berjumlah empat orang tersebut merampas emas seberat 4 kg. Aksi keempat perampok tersebut terekam CCTV.

Selain menggasak emas, pelaku juga menembak juru parkir.  Saksi mata di TKP mengatakan, kawanan pelaku ini meletuskan senjata api di luar areal Pajak Simpang Limun dan mengenai seorang petugas parkir yang berusaha menghalangi upaya pelarian perampok tersebut.

Baca Juga: Ini Video Rekaman Detik-detik 2 Toko Emas di Pasar Simpang Limun Medan Dirampok Kelompok Bersenjata, 4 Kg Perhiasan Raib

"Ada satu orang sekuriti yang terkena tembakan. Kalau kondisinya saya tidak tahu," sebut pria bertopi ini.

Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyebutkan, pelaku lebih dari dua orang menggunakan senjata api. Namun, belum diketahui jenisnya karena masih dalam pemeriksaan.

"Slongsong pelurunya masih dalam proses pemeriksaan," katanya.

Baca Juga: Detik-detik Perampokan Bersenjata Terekam CCTV, Pelaku Tarik Paksa Uang dan Tembak Paha Korban

Menurut informasi yang berhasil diperoleh, saat itu kejadian bermula saat empat orang yang memakai masker mendatangi toko emas tersebut. Selanjutnya, mereka menondongkan senjata api ke pemilik toko emas Aulia Chan.

Setelah itu, pelaku lainnya memecahkan kaca steling penyimpan emas yang ada di toko tersebut. Kemudian mereka mengambil seluruh emas yang ada di lokasi tersebut.

Setelah menggasak mas di toko Aulia Chan, selanjutnya para pelaku beraksi di sebelah toko tersebut yaitu Toko Mas Masrul. Setelah itu, komplotan tersebut kemudian melarikan diri meninggal lokasi tersebut.

Baca Juga: Pelaku Perampokan 7 KG Emas di Banyuasin Dibekuk Polisi

Terlihat dalam rekaman CCTV yang beredar bahwa keempat pelaku berlari dengan memakai laras panjang, keempatnya bertopeng dan melarikan diri. Berikut video juru parkir terkena tembakan perampok.