Viral Mahasiswa KKN Goyang Dugem Sambil Pijak Ambulans Milik Desa, Ini Videonya

Viral Mahasiswa KKN Goyang Dugem Sambil Pijak Ambulans Milik Desa, Ini Videonya

Foto
Sejumlah masiswa berjoget di mobil ambulans viral di media sosial (Sumber Foto: Instagram).


Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan tingkah tidak terpuji yang dilakukan sejumlah masiswa berjoget di mobil ambulans viral di media sosial. Video itu beredar luar di Instagram, salah satunya dibagikan oleh akun @lambeturah_official, dikutip Rabu (25/8/2021).

Dalam video tersebut, tampak beberapa mahasiswa-mahasiswo yang berada di ambulans dengan pintu depan terbuka. Salah satu orang di antara mereka berdiri di atas kap mobil, sedangkan beberapa merekam aksi yang mereka tunjukkan.

Baca Juga: Heboh, Video 14 Detik Pelajar SMA di Sibolga Tanpa Busana Viral di Instagram

Mereka lalu berjoget mengikuti alunan musik remix yang terdengar di lokasi bak orang sedang dugem. Tampak ada yang cengegesan dan bersukaria sambil menggoyangkan badan. Saat itu ambulans terparkir di sebuah tempat yang dikelilingi pepohonan. Sementara si perekam video terdengar tertawa melihat ulah temannya.

Menurut informasi yang dibagikan pengunggah video, sekelompok orang yang berjoget di ambulans itu adalah mahasiswa IAIN Palangkaraya. Mereka tengah KKN di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantanga, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Baca Juga: Sosok Maroah ABG 17 Tahun yang Dibunuh Pacar dalam Kondisi Hamil 5 Bulan, Ternyata Lulusan Pesantren

Aksi para mahasiswa dan mahasiswi ini pun dikonfirmasi oleh pihak Polsek Mantangai, dan saat ini tengah dalam proses penyelidikan. Sementara warganet yang melihat video mahasiswa itu dibuat miris. Mereka menilai aksi orang-orang dalam video tak etis hingga beragam komentar pun dituliskan.


"Bentar lagi palingan minta maaf" @ira_situmorang.

"Bentar lagi keciduk" @angga._arch.

"Gak ada akhlak..!!!👊👊. Amit2 deh gue mah liat kelakuan SARJANA begini modelnya..!!!😤😡. Sianan bgt emak bapaknya nyekolahin dia pada susah payah ampek keringet cucuran tapi bocah yg disekolahin malah begini jadinyaaaa...😤🤧. Ujung2nye pasti die pada MINTA MAAF DI VIDEOIN.. #BASI#🤮🤮" @aie_nie31_haizof.lovers1.

"Oh, jadi ambulan itu buat ini" @nurulhidayah_msglow.