Heboh, Video 14 Detik Pelajar SMA di Sibolga Tanpa Busana Viral di Instagram

Heboh, Video 14 Detik Pelajar SMA di Sibolga Tanpa Busana Viral di Instagram

Foto
Media sosial dihebohkan dengan sebuah video berisi adegan tidak pantas yang dilakukan oleh pelajar SMA diduga di Sibolga, beredar di media sosial Instagram. (Sumber; Instagram).


Media sosial dihebohkan dengan sebuah video berisi adegan tidak pantas yang dilakukan oleh pelajar SMA diduga di Sibolga, beredar di media sosial Instagram.

Dalam video berdurasi 14 detik itu, terlihat dua pelajar laki-laki dan seorang pelajar perempuan sedang berada di atas ranjang tanpa busana saling berpelukan dan berciuman.

Baca Juga: Viral Video Sepasang Kekasih Berbuat Mesum di Kebun Teh, Asyik Peluk dan Cium di Siang Hari

Tampak terlihat pemeran lelaki yang mengambil gambar. Lalu video dibarengin dengan efek gambar dan musik khas TikTok. Video itu kemudian mengegerkan masyarakat karena menjadi viraldi media sosial Whats App, Instgram dan Tiktok dan juga tersebar dari warga ke warga.

Salah satu warga bernama Wia mengatakan bahwa kedua pelajar tersebut merupakan keluarga dari oknum guru juga di salah satu SMA negeri di Kota Sibolga.

Baca Juga: Viral Sepasang Remaja Terekam Berbuat Mesum di Cafe yang Tangan Pria Sambil Meraba Payudara Pacarnya, Ini Videonya

“Heboh kali bang. Padahal keluarga guru ya kan. Itu lah kasian kali, miris juga pas melihatnya. Uda heboh orang sini semua,”ujarnya dilansir dari Medan Headlines, Kamis (12/8/2021).

Dimana, video tersebut pertama kali viral pada hari Rabu (11/8/2021). Namun, hingga kini video tersebut sudah menjadi viral di media sosial.