Awal Mula Lord Adi Masterchef Indonesia Ingin Jadi Content Creator di YouTube, Akan Ciptakan Konten-konten Hebat

Awal Mula Lord Adi Masterchef Indonesia Ingin Jadi Content Creator di YouTube, Akan Ciptakan Konten-konten Hebat

Foto
Awal mula Lord Adi yang merupakan peserta Masterchef Indonesia yang ingin menjadi content creator di YouTube yang akan menciptakan konten yang hebat. foto: Instagram/adi.mci8

Awal mula Lord Adi yang merupakan peserta Masterchef Indonesia yang ingin menjadi content creator di YouTube yang akan menciptakan konten yang hebat.

Pemilik nama Suhaidi Jamaan yang berasal dari Sumatera Barat ini, harus rela tereliminasi dari Masterchef Indonesia 8 dan gagal masuk babak grand final pada Minggu 22 Agustus 2021.

Meski begitu, nama Lord Adi sempat beberapa kali menjadi trending topik di Twitter.

Asal mula jadi content creator di YouTube

Pria yang kini berusia 41 tahun itu, mengungkapkan akan menjadi seorang content creator di YouTube dalam akun Instagram miliknya, @adi.mci8.

Baca Juga:  Ini Pesan Jesselyn dan Nadya untuk Lord Adi yang Tersingkir dari Masterchef Indonesia Season 8, Sebut Pemenang di Hati

"Aku akan tetap berjuang dan membuat konten-konten yang lebih hebat lagi," kata Lord Adi usai gagal masuk dalam babak grand final Masterchef Indonesia Season 8.

Untuk itu, Lord Adi yang mempunyai profesi sebagai petani cabai tersebut meminta para pengikutnya di Instagram untuk berlangganan di kanal YouTube miliknya nanti.


Bikin konten-konten yang hebat

Tidak hanya itu, pria yang lahir pada 2 September 1979 dan beragama Islam, berjanji akan membuat konten-konten yang hebat saat menjadi content creator di YouTube.

Baca Juga:  Detik-detik Chef Arnold Tertawa Terbahak-Bahak saat Lord Adi Masterchef Indonesia Season 8 Minta Waktu Memasak 45 Menit, Febs: Come on Man!

Tanggapan Chef Arnold


Rencana Lord Adi yang merupakan peserta Masterchef Indonesia Season 8 untuk menjadi content creator di YouTube, Chef Arnold dalam akun Twitter miliknya @ArnoldPoernomo ini meminta semua pengikutnya di Twitter untuk untuk mengikuti kanal YouTube milik Lord Adi yang mempunyai nama asli Suhaidi Jamaan.