Ini Pesan Jesselyn dan Nadya untuk Lord Adi yang Tersingkir dari Masterchef Indonesia Season 8, Sebut Pemenang di Hati

Ini Pesan Jesselyn dan Nadya untuk Lord Adi yang Tersingkir dari Masterchef Indonesia Season 8, Sebut Pemenang di Hati

Foto
Lord Adi mendapatkan pesan manis dari Jesselyn Lauwreen dan Nadya Puteri setelah tersingkir dari grand final Masterchef Indonesia Season 8. foto: Instagram/jesselyn.mci8

Lord Adi mendapatkan pesan manis dari Jesselyn Lauwreen dan Nadya Puteri setelah tersingkir dari grand final Masterchef Indonesia Season 8.

Sekedar informasi, yang berhasil maju dalam babak grand final Masterchef Indonesia Season 8 adalah Jesselyn Lauwreen dan Nadya Putri.

Pria yang memiliki nama asli Suhaidi Jamaan yang berusia 41 tahun ini, yang gagal maju dalam babak grand final Masterchef Indonesia Season 8 pada Minggu 22 Agustus 2021, menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi para netizen.

Baca Juga:  Detik-detik Chef Arnold Tertawa Terbahak-Bahak saat Lord Adi Masterchef Indonesia Season 8 Minta Waktu Memasak 45 Menit, Febs: Come on Man!

Pesan manis Jesselyn


Jesselyn Lauwreen, salah satu peserta Masterchef Indonesia Season 8 yang berhasil masuk dalam babak grand final ini, mempunyai pesan manis kepada Lord Adi yang berasal dari Tanah Datar, Sumatera Barat tersebut.

Dalam unggahannya, perempuan yang lahir 1 Maret 2000 dan berasal dari Medan, Sumatera Utara itu, membagikan momen kebersamaannya dengan Lord Adi yang berprofesi sebagai petani cabai.

Baca Juga:  Momen Mengharukan Jesselyn saat Virtual Call dengan Keluarga, Ungkap Kangen Pelukan Orang Tua

"Kamu adalah seorang sosok ayah, best friend, buddy, little boy, my doctor, my masseuse, a person i always run to disaat aku butuh seseorang," tulis Jesselyn Lauwreen yang berhasil masuk dalam babak final Masterchef Indonesia.

Penjaga waktu 


Sama dengan Jesselyn Lauwreen, Nadya Putri yang memiliki paras cantik mempesona yang berusia 25 tahun, menyebut Lord Adi sebagai penjaga waktu.

Baca Juga:  Sosok dan Fakta Lengkap Nadya Puteri, Peserta Masterchef Indonesia yang Dipuji Chef Renatta

"Untuk Lord Adi sang penjaga waktu. Aku masih tak percaya lolos final. Kamu tahu, aku menyayangimu," ungkap perempuan yang memiliki hobi travelling ini.