Adum Racun, Ilmu Hitam dari Melayu yang Bisa Langusung Mematikan Targetnya

Adum Racun, Ilmu Hitam dari Melayu yang Bisa Langusung Mematikan Targetnya

Alpandi Pinem
2021-08-20 08:33:59
Adum Racun, Ilmu Hitam dari Melayu yang Bisa Langusung Mematikan Targetnya
Ilustrasi Praktik Ilmu Hitam (foto:Int)


Ilmu hitam erat kaitannya dengan sihir yang bertujuan ke arah negatif sehingga ilmu ini termasuk dosa dalam agama. Umumnya ilmu hitam digunakan untuk berbuat kejahatan ataupun mencelakai orang lain, seperti balas dendam, iri hati, dengki, dan perbuatan jahat lainnya.

Ada beberapa tingkatan Ilmu hitam, mulai dari tidak terlalu berbahaya hingga yang paling berbahaya. Salah satunya yakni adum racun yang merupakan ilum hitam dari masyarakat Melayu khususnya di bagian Sumatera tepatnya di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Baca Juga: Kisah Seram Teluh Braja, Ilmu Hitam yang Bisa Lumpuhkan Satu Keluarga

Ilmu Ramuan Mematikan

Adum racun dimana sebuah ramuan mistis yang bisa melumpuhkan nyawa seseorang dengan seketika. Menurut kesaksian orang-orang yang mengetahui Adum Racun ini diyakini sangat mematikan, dengan hanya meniatkan dalam hati, dan langsung tertanam di tubuh si target.

Baca Juga: Kisah Seram Ilmu Hitam yang Konon Pernah Gegerkan Indonesia

Efek Terkena Adum Racun

Dimana, cara kerja dari Racun ini diyakini menyerang organ-organ vital manusia seperti jantung dan paru-paru. Dampak dari racun ini biasanya akan dirasakan si korban hanya dalam beberapa menit setelah ditanamkan oleh si pemilik racun. Gejala-gejala yang dirasakan biasanya adalah sesak nafas, batuk berdarah serta gagal jantung yang mengakibatkan kematian mendadak.

Menurut beberapa catatan, adum racun biasanya diperoleh oleh seseorang yang melakukan ilmu pesugihan. Ilmu untuk meracik racun ini akan didapatkan oleh pelaku ketika semua tahapan proses menimba ilmu hitamnya sudah dilakukan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30