Kisah Seram Teluh Braja, Ilmu Hitam yang Bisa Lumpuhkan Satu Keluarga

Kisah Seram Teluh Braja, Ilmu Hitam yang Bisa Lumpuhkan Satu Keluarga

Foto
Ilustrasi Praktik Ilmu Hitam (foto: wawainews)


Meski saat ini zaman sudah modern, tak bisa dipungkiri bahwa masih banyak orang di dunia ini yang tidak bisa dipisahkan dengan ilmu hitam. Bahkan, hal itu kerap dipraktikkan hingga sekarang demi tujuan tertentu.

Entah untuk mendapatkan kekuatan, kekayaan, hingga balas dendam pada musuh. Dimana, orang-orang sampai melakukan berbagai macam ritual dan pemujaan untuk mendapatkan kekuataan gaib yang bisa mewujudkan semua keinginan.

Salah satunya yakni mitos ilmu hitam Teluh Braja yang eksis di kalangan masyarakat Jawa dengan menganut tradisi Kejawen. eluh Braja yang konon mematikan sudah jelas tergolong ke dalam ilmu hitam, karena sejak tercipanya ilmu ini dikatakan semata-mata bertujuan untuk balas dendam kepada musuh.

Baca Juga: Seram! Ini Beberapa Benda Praktik Ilmu Hitam yang Sering Dipakai Orang Indonesia

Dimana, penampakan wujud dari teluh braja ini sekilas mirip dengan banaspati, yakni bola api yang bisa terbang dan biasanya terbang menuju rumah target dari si penggunanya.

Namun, dijelaskan dalam beberapa catatan perdukunan bahwa biasanya teluh braja apinya berwarna biru atau orange menyala dan lebih mirip bintang jatuh.

Baca Juga: Korban Praktik Ilmu Hitam, Begini Kisah Mistis Mantan Pilot Jualan Nasi Uduk Tak Laku

Bahkan teluh braja juga dikatakan memiliki ciri-ciri kedatangan dengan dibarengi dengan kilatan cahaya mirip garis meteor jatuh dan disertai api yang menyala sepanjang jalur terbangnya. Konon katanya teluh tersebut akan berhenti memancarkan sinar ketika hinggap di rumah si korban.

Teluh braja merupakan salah satu ilmu hitam yang sangat berbahaya, karena ilmu diyakini bisa membunuh setiap orang yang ada di dalam rumah yang menjadi sasaran, itu artinya jika dalam rumah tersebut anggota keluarga sedang lengkap berkumpul, maka tidak diragukan lagi keluarga tersebut semua dalam keadaan bahaya.

Para korban yang meninggal akibat dari teluh braja ini menurut mitosnya memiliki ciri-ciri pada jenazah atau mayat sang korban. Jika meninggalnya pada malam hari, maka akan terlihat bekas memar kebiruan pada punggung dan ditangannya akan terlihat memerah seperti terbakar.

Baca Juga: Kisah Seram Ilmu Hitam yang Konon Pernah Gegerkan Indonesia

Sedangkan jika korbannya meninggal pada siang hari maka akan terlihat bagian telapak tangan dan kakinya akan terlihat memerah seperti kena pukulan.

Dimana, upaya untuk menghindari serangan dari ilmu hitam jenis Teluh Braja ini bisa dilakukan di waktu-waktu sempit seperti selepas magrib dan mendekati waktu subuh atau terbit fajar. Pada waktu-waktu tersebut kita bisa melafalkan doa-doa meminta kepada Tuhan agar senantiasa dijauhkan dari gangguan sihir yang nyata.