Detik-detik Juri Masterchef Indonesia Season 8 Puji Hidangan Lord Adi hingga Berhasil Masuk 5 Besar

Detik-detik Juri Masterchef Indonesia Season 8 Puji Hidangan Lord Adi hingga Berhasil Masuk 5 Besar

Foto
Lord Adi yang yang mempunyai nama asli Suhaidi Jamaan mendapat pujian dari juri Masterchef Indonesia Season 8. Foto: Instagram/adi.mci8

Lord Adi yang yang mempunyai nama asli Suhaidi Jamaan mendapat pujian dari juri Masterchef Indonesia Season 8. Hingga berhasil masuk dalam 5 besar. Berikut detik-detiknya.

Melalui cast iron challenge yang merupakan memasak menggunakan cast iron dan menyajikan hidangan juga dengan cast iron ini, pria yang berasal dari Sumatera Barat itu berhasil masuk dalam 5 besar Masterchef Indonesia Season 8.

Baca Juga:  Lord Adi Masterchef Indonesia Season 8 Ungkap Tanda Bahaya, Chef Renatta Minta Semua Kontestan Pakai Nalar

Pujian juri


Dilansir dari akun Instagram, Masterchef Indonesia Season 8, @masterchefina, para juri yang terdiri dari Chef Juna, Chef Arnold, hingga Chef Renatta dalam tayangan Masterchef Indonesia Season 8, Sabtu 14 Agustus 2021 ini, memuji hidangan Lord Adi dalam cast iron challenge, dalam tayangan Masterchef Indonesia Season 8 yang tayang pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Dalam hal ini, Chef Renatta mengatakan, pemilihan keju yang dlakukan oleh pria berusia 41 tahun ini sudah tepat. Namun, sayang berbentuk kotak.

"Pilihan keju juga sangat tepat. Ketika dapat kejunya is very good, enak. Hanya disayangkan kenapa bentuknya kotak-kotak," kata Chef Renatta. 

Beda dengan Chef Arnold yang mengatakan, hidangan Lord Adi yang berusia 41 itu enak.

"Semua enak," puji Chef Arnold kepada pria yang berprofesi sebagai petani cabai ini.

Baca Juga:  Biodata Lord Adi Lengkap, Peserta Masterchef Indonesia Season 8 Curi Perhatian Akibat Chating dengan Chef Arnold

Kemudian, Chef Juna memberikan kritikan kepada Adi yang berhasil masuk dalam 5 besar Masterchef Indonesia Season 8 ini, untuk mengupas kentang dalam hidangan tertentu.  

"Kalau kamu memakai kentang, untuk hidangan seperti ini, setidaknya dikupas," kata Chef Juna.

Ungkap bahaya


Sebelumnya, masih dalam akun Instagram yang sama, Lord Adi yang lahir pada 2 September 1979 ini, ungkapkan bahaya saat aat para dewan juri yang terdiri dari Chef Renatta, Chef Arnold, dan Chef Juna mulai mendiskusikan sesuatu.

'Waduh, ini bahaya ini," ucap Lord Adi yang berasal dari Tanah Datar, Sumatera Barat.